Home » » Danramil 0830/01 Krembangan Hadiri Pengajian yang digelar Warga

Danramil 0830/01 Krembangan Hadiri Pengajian yang digelar Warga

Written By portal komando on 5 Nov 2017 | 1:59 PM


Surabaya,- Komandan Koramil (Danramil) 0830/01 Krembangan Mayor Czi M. Lutfi menghadiri pengajian Sakinah yang digelar oleh warga di Masjid At-Taqwa Jl. Alun-alun Dupak Bangunsari No. 07-09 Kel. Dupak Kec. Krembangan Surabaya. Minggu (5/11/2017) pagi.

Kegiatan pengajian sakinah dengan Tema "Teladan dan semangat juang Panglima Besar Jendral Sudirman" yg dikemas dlm wasbang yg diikuti oleh sekitar 200 org selaku ketua panitia Ta'mir Masjid At-Taqwa Bpk. Itong yg dihadiri oleh Danramil 0830/01 Mayor Czi. Muhammad Luthfi, SE

Dalam sambutannya Bpk. Itong mengucap puji syukur kpd Allah SWT, yg mana dgn limpahan rahmadNya bisa hadir dlm acara pengajian keluarga sakinah ini juga ucapan terima kasih kepada Danramil yang bersedia hadir dlm acara Pengajian keluarga sakinah yg sekaligus sbg pembicara dalam ceramah agama.

Ceramah agama yg disampaikan oleh Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Czi M. Luthfi,SE dengan inti ucapan puji syukur kpd Allah SWT, yg mana dengan rahmad dan karunia-Nya sehingga bisa berkumpul di masjid At Taqwa dalam acara pengajian keluarga sakinah, serta sholawat dan salam kita haturkan kpd junjungan kita nabi Muhamad SAW dan Perjuangan merebut kemerdekaan Indonesia tak lepas dari andil besar para ulama, kyai dan para santri, kita sebagai TNI bersama rakyat kuat karena TNI bagian adalah bagian dari rakyat dan rakyat merupakan ibu kandung TNI, terang Mayor Luthfi.

"Mari kita tingkatkan rasa persatuan dgn saling menghargai serta gotong royong dan jangan kita mudah di adu domba kita harus memfilter berita berita hoax yang banyak menyebar melalui medsos yang disalah gunakan, imbuhnya.

Dipenghujung acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi ditingkat Provinsi maupaun tingkat Nasional SDN Muhamadyah 11 Krembangan Surabaya oleh Bpk. Ali Arifin pengurus Dikdasmen (Pendidikan dasar dan menengah)  Muhamadyah Kota Surabaya beserta Danramil 0830/01 Krembangan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando