KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » DANRAMIL AYAMARU JADI PEMBINA UPACARA DI SMP NEGERI 1 DISTRIK AYAMARU UTARA

DANRAMIL AYAMARU JADI PEMBINA UPACARA DI SMP NEGERI 1 DISTRIK AYAMARU UTARA

Written By portal komando on 13 Nov 2017 | 4:45 PM

Sorong, Senin (13/11/17). Danramil 1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 1 distrik Ayamaru Utara. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari Koramil 1704-05/Ayamaru memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang), Pendidikan Bela Negara dan Pembinaan terhadap generasi muda melalui Upacara Bendera yang secara rutin setiap hari senin dilaksanakan. 
 
Hadir dalam pelaksanaan Upacara Bendera yaitu Kepala Sekolah SMPN Negeri 1 Distrik Ayamaru Utara, Ibu Nelce Sentup serta Dewan Guru berjumlah 11 orang dan peserta Upacara siswa siswi SMPN 1 berjumlah 125 Orang.

Dalam amanat Danramil 1704-05/Ayamaru menyampaikan 3 hal untuk dipahami Siswa siswi yakni Disiplin salah satu modal keberhasilan adalah harus didukung dgn disiplin yang tinggi, Kebersihan menyangkut pribadi dan lingkungan dan Ancaman menyangkut Narkoba dan penggunaan media elektronik yang dapat menghancurkan mental generasi muda. Danramil juga menyampaikan saat ini siwa siswi mempunyai tugas utama belajar dan belajar tingkatkan terus ilmu pengetahuan selaras dengan kemajuan teknologi, sehingga bangsa ini akan memiliki generasi muda dengan kualitas sumber daya manusia yang handal sebagai siswa siswi dihormati dan hargai orang tua, guru dan sesama teman.

Disela sela sela istrahat Ibu Nelce Sentup mengucapkan banyak terima kasih karena baru pertama kali dilaksanakan upacara bersama TNI serta dengan adanya pelatihan yang diberikan kepada siswa siswi dapat mengerti dan dilaksanakan sebagai petugas upacara serta sikap yang baik, Ibu Kepala Sekolah berharap semoga dalam kegiatan ekstra kurikuler Bapak Babinsa dari Koramil 1704-05/Ayamaru dapat membantu membentuk sikap dan disiplin siswa siswi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando