Home » » Danramil Bersama Muspika Konang Bangkalan Hadiri Sosialisasi Kesehatan Masyarakat

Danramil Bersama Muspika Konang Bangkalan Hadiri Sosialisasi Kesehatan Masyarakat

Written By portal komando on 21 Nov 2017 | 11:06 AM



Bangkalan,- UPT Kesehatan Konang, gelar pertemuan lintas sektor program kesehatan masyarakat di Pendopo Desa Pakes Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan. Pertemuan dihadiri Danramil 0829/11 Konang Kapten Inf Budiono beserta Muspika, Kepala Desa dan Kader Puskesmas. Selasa (21/11/2017)

“Hari ini pertemuan lintas sektor. Karena penting melibatkan Muspika dalam program nasional ini, hari ini kami mengundang Babinsa dan Bhabinkamtibmas di setiap desa, pekan imunisasi akan serentak beberapa hari mendatang,” ujar Kepala Konang, Bangkalan.

Sementara, Supardi, S.sos, M.Si, Camat Konang mengatakan, Pemerintah Kecamatan akan mendukung program tersebut, selain itu yang menjadi bahasan, saat ini DBD sedang merambah ke Kecamatan Kota, dirinya dalam sambutannya mengatakan supaya masyarakat jangan tingggal pola hidup bersih dan sehat (PHBS). “Fogging belum bisa menjadikan alternatif membasmi nyamuk, yang jelas dengan PHBS bisa menjamin kesehatan, jadi intinya masyarakat harus rajin dalam pola hidup sehat, sekali lagi saya dan muspika mendukung program nasional ini,” tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando