KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danramil Intens Silaturahmi Dengan Masyakata Di Wilayah Tugas

Danramil Intens Silaturahmi Dengan Masyakata Di Wilayah Tugas

Written By portal komando on 15 Nov 2017 | 1:49 PM



Bangkalan, Demi menjaga kondusifitas, Danramil 0829/04 Burneh Kapten Inf M Hayat bersama Babinsa Desa Pangolangan Sertu Dwi Hartanta melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Sulaiman Kades Pangolangan Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. Rabu (15/11/2017), pagi. 

Pada kesempatan tersebut, Danramil 0829/04 Burneh Kapten Inf M Hayat melaksanakan Komsos dengan Kades di Kantor Desa Pangolangan Kecamatan Burneh Bangkalan. 

Danramil langsung disambut oleh Kades Pangolangan dan staf kelurahan, kesemuanya menyambut dengan hangat. 

Danramil 0829/04 Burneh Kapten Inf M Hayat mengatakan, Mari kita jaga lingkungan dengan saling menghargai satu dengan lainnya, dinilainya, ini bisa menjaga lingkungan yang aman, Danramil juga mengimbau agar Kades dan tokoh masyarakat tidak melakukan anarkis. 

”Kita sesama manusia mari saling menghargai dan selalu gotong royong, agar lingkungan selalu aman, jika bisa untuk kepala desa dan tokoh untuk menyampaikan kepada warganya untuk tidak melakukan anarkis “. Terangnya. 

Kapten Inf M Hayat juga mengajak kepada masyarakat bekerja sama untuk menjaga, agar untuk meningkatkan sistim pengamanan lingkungan (Siskamling) dan ikut mensukseskan program pemerintah swasembada pangan. 

Kapten Inf M Hayat mengungkapkan, untuk mensukseskan program pemerintah harus di bantu semua elemen, termasuk TNI pun harus ambil bagian, sebagai TNI milik rakyat, harus bisa ikut memperdayakan SDM nya dengan terjun kelapangan untuk mendukung ketahanan pangan,ungkapnya 

“Banyak yang bisa di kerja samakan dengan TNI, seperti program swasembada pangan yang sudah bisa kami lakukan dan menyosialisasikan kepada warga desa pelosok-pelosok agar program swasembada pangan sukses, tuturnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando