KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danramil Kesugihan beserta Anggota Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Alm. Veteran Mangli

Danramil Kesugihan beserta Anggota Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Alm. Veteran Mangli

Written By portal komando on 14 Nov 2017 | 3:57 PM


Cilacap - Danramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap  Kapten Inf. Agus Sudarso beserta Anggota dan Babinsa Menganti Serka Nardi  melaksanakan takziah kerumah duka Alm.Mangil anggota Veteran, Jabatan Pentuvet di Jl. Melem RT. 01 RW. 07, Desa Menganti Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Selasa (14/11). 

Telah dilaksanakan Upacara Persemayaman dan Pemberangkatan jenazah almarhum Veteran Mangli untuk di makamkan di TPU Tanjung Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan. Almarhum meninggal di usia 88 tahun. 

Dalam sambutannya Danramil 06/Kesugihan, Kapten Inf Agus  Sudarso menyampaikan, Inalilahi Wainna Ilahi Rojiun pada hari selasa tanggal 14  Nopember 2017 pukul 05.00 Wib telah meninggal dunia dengan tenang almarhum Veteran Mangli  karena sakit. 

Pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, Kami mohon kepada seluruh hadirin untuk bersama-sama memanjatkan doa dengan keyakinan masing-masing kehadirat Tuhan Yang Maha Pengampun, semoga dosa-dosa almarhum dapat diampuni, dan di terima semua amal baktinya serta arwahnya dapat ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Pengasih. 

Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, kami mengharapkan agar dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Pengasih selalu memberkahi dengan taufik dan hidayah-Nya. Selanjutnya mari kita dengan tegar hati dan iringan doa memberangkatkan jenazah almarhum ke tempat pemakaman di TPU Tanjung Desa Menganti.

Tiada lupa, Kami atas nama negara menyampaikan penghargaan serta terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil kepada keluarga almarhum.(Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando