KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danramil Majenang Pimpin Upacara Hari Pahlawan Tingkat Kecamatan

Danramil Majenang Pimpin Upacara Hari Pahlawan Tingkat Kecamatan

Written By portal komando on 10 Nov 2017 | 7:08 PM

Cilacap - Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap menggelar Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017, bertempat dihalaman Pendopo Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, di pimpin langsung Komandan Koramil Majenang Kapten CTP Rudi Dwianto.

Danramil 13/Majenang, Kapten CTP Rudi Dwianto dalam sambutannya mengatakan,  Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya, Para pahlawan rela mengorbankan hidupnya demi menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tanpa jasa mereka, kita tidak bisa menjadi bangsa dan negara Indonesia seperti sekarang." Ujarnya, Jumat (10/11).

Dalam kesempatannya, selaku pemimpin upacara Danramil 13/Majenang Kapten CTP Rudi Dwianto menyampaikan  amanat Mentri Sosial Khofifah Indar Parawangsa yang mengangkat tema "Perkokoh Persatuah Membangun Negeri",  kita harus bersatu agar tercapainya kedaulatan, adil dan makmur.

Untuk mencapai harapan akan masa depan yang lebih baik maka pemerintah melalui sebuah Visi transformatif yang mengarahkan dan menghimpun gerak seluruh elemen Republik Indonesia, yakni, "Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandasan gotong-royong", untuk mewujudkan visi tersebut dirumuskan dengan nawa cita yang berlandasan prinsip Pancasila dan UUD' 45 dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mengakhiri amanatnya, Danramil Majenang mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus berjuang, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, Pahlawan bagi lingkungan,Pahlawan bagi masyarakat, dan mampu menjadi pahlawan bagi negeri ini." Tutup Danramil.

Tampak hadir dalam upacara Hari Pahlawan ke 72 tingkat Kecamatan Majenang, Camat Majenang  Drs. Oktriviyanto Subekti, M.Si, Kapolsek Majenang AKP. Fuad,S.H.,M.H , Kepala UPT, Dinas Instansi, Kepala Desa, Kepala Sekolah dan Guru se Kecamatan Majenang. (Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando