Home » » Danrindam Jaya/Jayakarta Resmikan Ciwiay Mart

Danrindam Jaya/Jayakarta Resmikan Ciwiay Mart

Written By portal komando on 23 Nov 2017 | 6:49 PM


PK,.JAKARTA,.Koperasi yang sekarang bukanlah koperasi yang dulu karena koperasi sekarang lebih modern dan memberikan banyak keuntungan dimana telah bekerja sama dengan Indogrosir, salah satu keuntungannya harga tidak jauh berbeda dengan toko swalayan yang ada di luar asrama. Demikian dikatakan Komandan Rindam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Anton Yuliantoro saat Grand Opening Ciwiay Mart yang bekerjasama dengan Indogrosir, di Markas Rindam Jaya/Jayakarta, Condet, Jakarta Timur, Kamis (23/11).

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kaprim karena telah dapat memajukan perkoperasian Rindam Jaya sehingga dapat bekerja sama dengan Indogrosir sehingga warga Rindam Jaya lebih dekat lebih murah saat berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga, sehingga SHU Koperasi menjadi bertambah" imbuhnya.

Menurutnya, Manajemen ritel harus mengikuti perkembangan jaman modern dan nyaman buat koperasi ciwiay mart tidak kalah dengan mart lainya. Harga harus rendah dari Alfamart atau Indomaret karena ini untuk kesejahteraan anggota Rindam Jaya.

“Kedepannya Uang Simpan Pinjam bunganya harus nol persen makanya kembangkan usaha jual beli di yang dititik beratkan rebut pangsa pasar untuk bersaing dengan dunia luar Siapkan untuk belanja online karena dunia menghendaki demikian,” pungkasnya.

Sebanyak 273 orang menghadiri peresmian Ciwiay Mart juga para Kabag, Katim, Dansatdik Kasi, organik Rindam Jaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando