KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danwingdikum Tutup Diklatsarjemen ASN TNI AU Gol III A-8

Danwingdikum Tutup Diklatsarjemen ASN TNI AU Gol III A-8

Written By portal komando on 13 Nov 2017 | 4:27 PM


Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., memberikan piagam penghargaan kepada lulusan terbaik.

Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., beserta para tamu undangan memberikan ucapan selamat. (Foto Pen Wdu).

JAKARTA.,Sebanyak 26 Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI Angkatan Udara Golongan III Angkatan Ke-8 lulus Pendidikan Pelatihan Dasar Manajemen. Kelulusan ini secara resmi dinyatakan Danwingdkum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. dalam upacara penutupan pendidikan di ruang Laboratorium Harmoni Skadik 502 Wingdikum Jakarta. Senin (13/11).

Pelatihan dasar manajemen yang telah saudara laksanakan ini merupakan langkah awal dalam meniti karier sebagai ASN dilingkungan TNI Angkatan Udara. Disinilah saudara sebagai bagian organisasi harus siap menghadapinya dengan menyesuaikan diri dengan job descriptionnya masing-masing dan tidak cepat berpuas diri akan ilmu pengetahuan serta ketrampilan yang telah dimiliki, tetapi selalu mengasah diri melalui cara belajar secara mandiri maupun melanjutkan jenjang pendidikan akademis yang lebih tinggi. Karena sekembalinya ke kesatuan, saudara akan dihadapkan pada tuntutan tugas dan perkembangan teknologi yang semakin maju dan kompleks., tegas Danwingdikum.

Danwingdikum berharap para lulusan mempunyai bekal dan memantapkan sikap perilaku ASN TNI Angkatan Udara yang dilandasi jiwa Panca Prasetya Korpri dengan bekal pengetahuan dan keterampilan untuk mencapai persyaratan kompetensi Golongan III serta kesamaptaan jasmani yang baik. “Karena ASN sebagai komplemen harus siap dalam menghadapi berbagai tuntutan tugas dan dapat menyesuaikan diri dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi militer,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Danwingdikum memberikan apresiasi kepada ASN III/B Winda Freeyati, Apt. kesatuan Rumkit Lanud Surabaya sebagai siswa lulusan terbaik dan harapannya prestasi yang diperoleh dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dikesatuan. “Hal ini tentunya juga harus diikuti seluruh lulusan untuk mampu memberikan yang terbaik bagi kesatuannya serta berikan warna tersendiri hasil didikan Wingdikum, khususnya Skadik 502 Wingdikum,” lanjutnya.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando