Home » » Demo Ketangkasan Prajurit Warnai Sertijab Danyon 511/DY

Demo Ketangkasan Prajurit Warnai Sertijab Danyon 511/DY

Written By portal komando on 24 Nov 2017 | 1:34 PM


Madiun, Upacara serah terima Komandan Yonif 511/DY yang dipimpin Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E di Lapanagan Yonif 511/DY berlangsung dengan tertib dan khitmat.Kamis(23/11/17)

Dalam upacara sereh terima tersebut Prajurit Yonif 511/DY Badak Hitam menampilkan kebolehannya dalam pembinaan satuannya dengan beberapa demontrasi ketangkasan diantarnya Bela diri Pencak Silat dan Bela diri kebanggan Angkatan Darat yaitu Bela diri Yongmodo.

Tak kalah menariknya yang disambut dengan tepukan tangan yang sangat meriah yaitu demontrasi bongkar pasang senjata yang kali ini bukan dilakukan oleh para prajurit namun dilakukan oleh para Istri prajurit yang dalam organisasi disebut Persit atau Persatuan Istri Prajurit. Sebagai Istri Prajurit mereka juga tidak kalah dengan suaminya. Para istri Prajurit ini juga sangat trampil dan cekatan bahkan dengan mata tertutup pun para istri prajurit ini juga mamapu dalam mempraktekkan bongkar pasang senjata dihadapan para tamu undangan.

Demontrasi ditutup dengan Demontrasi Pembebasan tawanan di mana prajurit mensimulasikan pembebasan penculikan. Atraksi makin seru di mana dentuman peluru dan granat yang membuat makin semangat para undangan yang hadir untuk menontonnya. (doni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando