Home » » Dengan Karya Bhakti, Koramil 14/Cimanggu Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat

Dengan Karya Bhakti, Koramil 14/Cimanggu Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat

Written By portal komando on 16 Nov 2017 | 7:46 AM


Cilacap - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Cimanggu, Kodim 0703/Cilacap, Sertu Mulyono bersama warga masyarakat melakukan karya bhakti pengecoran jalan di Dusun Kubang, Desa Karangsari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Rabu (15/11).

Pada kesempatannya, Sertu Mulyono Babinsa Karangsari, Koramil 14/Cimanggu  menyampaikan kepada masyarakat bahwa, karya bakti perbaikan akses jalan dengan pengecoran ini adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan tujuan agar masyarakat  bisa hidup dengan layak, sehingga akses jalan bisa lebih baik dan memperlancar kegiatan masyarakat." Ujar Sertu Mulyono.

Lebih lanjut, Kepala Dusun Kubang Desa Karangsari, Hasan menjelaskan, pengecoran jalan  dusun Kubang sepanjang 700 meter, lebar 2 meter ini menggunakan ADD Tahap 2 Tahun 2017 dan dikerjakan dengan swadaya bersama warga dan dibantu oleh Babinsa," jelas Kadus Kubang.
 
Kami sangat mengapresiasi   kepada Babinsa dan TNI khususnya Koramil Cimanggu  yang telah berkerja keras dan memberi contoh kepada masyarakat, dan memberi semangat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan.

Ia juga berpesan kepada warganya agar hasil kerja yang sudah ada supaya di rawat agar usia pakainya  lebih panjang sehingga masyarakat akan menikmati hasil kerja keras kita akan lebih lama usia pakainya," ungkapnya. (Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando