Home » » DONOR DARAH DAN KUNJUNGAN SOSIAL JELANG HUT SESKOAL

DONOR DARAH DAN KUNJUNGAN SOSIAL JELANG HUT SESKOAL

Written By portal komando on 23 Nov 2017 | 3:52 PM



Seskoal,- Sebanyak lebih kurang 150 orang pendonor turut serta mendonorkan darahnya dalam rangka peringatan HUT Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) yang ke-55 pada 26 November 2017 mendatang. Kegiatan yang merupakan kerjasama antara Seskoal dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cibinong, Bogor ini dilaksanakan di Auditorium Yos Sudarso Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (23/11).

Kantong-kantong yang berisi cairan darah yang terkumpul ini merupakan partisipasi dari para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Seskoal serta keluarganya termasuk beberapa Kotama TNI AL yang ada di Jakarta seperti Prajurit Kolinlamil, Kormar dan Armabar serta siswa-siswi SMU Hangtuah.

Kegiatan bakti sosial ini ditinjau langsung Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Lindria Sulistiyanto beserta Wakil Ketua Ny. Dhira Hutabarat, Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi, S.Mn., M.M. didampingi Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K) dr. Isdiyanto Septiadi, Sp.U.

Seusai kegiatan donor darah di auditorium Yos Sudarso, Ketua Jalasenastri CBS Seskoal beserta rombongan melanjutkan kunjungan sosial ke Yayasan Amal Mulia Indonesia Kebayoran Lama dengan disambut hangat oleh Ibu Herlin Lestari selaku Ketua Yayasan Amal Mulia. Pada kegiatan ini Ny. Lindria berkesempatan meninjau langsung dan melihat dari dekat proses belajar mengajar anak-anak didik yang berkebutuhan khusus di panti yang sangat antusias. 
 
Walaupun mereka merupakan anak-anak yang berkebutuhan khusus, namun mereka tetap bisa belajar dan berkarya seperti anak-anak pada umumnya. Diakhir kunjungan Ketua Jalasenastri CBS Seskoal memberikan tali asih kepada pengurus Panti Asuhan Amal Mulya yang merupakan binaan dari Seskoal dengan menyerahkan santunan dan sembako untuk para penghuni panti di Yayasan Amal Mulia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando