Home » » Enam Perwira Remaja Perkuat Brigif-1 Marinir

Enam Perwira Remaja Perkuat Brigif-1 Marinir

Written By portal komando on 29 Nov 2017 | 12:01 PM


PK,.(Sidoarjo). Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E secara resmi membuka pekan standarisasi Perwira Remaja di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (29/11/2017).

Kegiatan yang dihadiri Pasintel Brigif-1 Mar Letkol Mar M. Amin, S.Pd., M.A.P., Pasops Letkol Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E., Paspers Letkol Mar Dwi Wardono, Paslog Letkol Mar Yudi Asmar dan Danyonif-3 Mar Letkol Mar Prasetyo Pinandito tersebut juga dihadiri seluruh Perwira di jajaran Brigif-1 Marinir.

Dalam amanatnya, Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Brigif-1 Marinir kepada enam Perwira Remaja Alumni AAL Angkatan 62 dengan harapan ke depannya Brigif-1 Marinir semakin baik dan semakin sukses.

Pekan Standarisasi Perwira Remaja, lanjutnya, bertujuan membekali perwira remaja Brigif-1 Marinir agar mampu melaksanakan tugas dengan baik di satuan nantinya, selain itu, dengan kegiatan tersebut data awal dari para perwira remaja dapat diketahui, minimal tiga kemampuan dasar dapat dilaksanakan yaitu renang, lari dan menembak.

“Sebagai prajurit baru di lingkungan Brigif-1 Marinir, segeralah beradaptasi dengan suasana Brigif-1 Marinir, sehingga tidak merasa asing di lingkungan sendiri, disamping itu harus banyak belajar dan jangan malu bertanya, karena tugas-tugas mendatang akan semakin berat dan kompleks. Warnai Brigif-1 Marinir ini dengan bekal yang sudah kalian miliki dan buatlah satuan ini bangga kepada kalian,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Brigif-1 Marinir itu menyampaikan pesan kepada seluruh perwira, agar selalu memberikan pengetahuan yang sifatnya mendidik dan selalu mengutamakan faktor keselamatan kepada Perwira Remaja.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando