Home » » Fun Game Di International Fleet Review 2017 Satukan Keragaman Budaya

Fun Game Di International Fleet Review 2017 Satukan Keragaman Budaya

Written By portal komando on 22 Nov 2017 | 4:40 PM


PK,.Surabaya, 22 November 2017.Bertempat di lapangan olahraga Naval Base Royal Thai Navy (RTN), seluruh ABK KRI Raden Eddy Martadinata (REM)-331 dan peserta latihan International Fleet Review (IFR) 2017 melaksanakan fun game, di Dermaga Chuksamet Thailand. Selasa (21/11/2017).

Untuk menyatukan keragaman budaya antara negara ASEAN maupun non ASEAN, dan membangun suasana keakraban, dalam rangkaian kegiatan tersebut permainan yang dipertandingkan adalah, tarik tambang, balap karung dan sepak bola. Permainan ini di bentuk secara tim meliputi Tim biru terdiri dari negara, Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia dan Kamboja. Sementara di Tim Orange terdiri dari negara Vietnam, Thailand , Philipina, Myanmar dan Singapura.

Permainan berjalan sangat menarik dan meriah, karena kedua tim bahu membahu untuk dapat memenangkan setiap pertandingan yang bertajuk persahabatan ini. Adapun hasil dari perlombaan yaitu, untuk tarik tambang dimenangkan oleh tim biru, sedangkan permainan balap karung dimenangkan oleh tim orange dan untuk pertandingan sepak bola tidak ada yang menang karena dalam pertandingan tersebut berakhir dengan skor sama kuat yaitu 3-3 atau seri.

Penyerahan hadiah lomba kali ini diserahkan langsung oleh Admiral Bira Adul Yasak yang jabatan sehari-harinya adalah Commander Patrol Squadron Royal Thai Navy.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando