Home » » Hut PIA AG Ke 61,"Peran PIA Ardhya Garini Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas TNI Angkatan Udara"

Hut PIA AG Ke 61,"Peran PIA Ardhya Garini Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas TNI Angkatan Udara"

Written By portal komando on 25 Nov 2017 | 2:49 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA,.Dengan semangat kebersamaan, kepedulian sosial dan pendidikan, kita tingkatkan peran PIA Ardhya Garini dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI Angkatan Udara". Demikian tema yang di usung PIA Ardhya Garini dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke 61 Tahun 2017.

Tema ini sangat relevan karena semangat kekeluargaan, kebersamaan dan kepedulian sosial adalah ciri khas bangsa Indonesia yang sangat luar biasa dan patut kita banggakan guna terwujudnya kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara maupun Aparat Sipil Negara (ASN) TNI Angkatan Udara.

Demikian Sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, S.IP pada acara Hari Ulang Tahun ke 61 PIA Ardhya Garini di gedung Puri Ardhya Garini Halim Perdanakusuma, Sabtu (25/11).

Lebih lanjut Ketum PIA Ardhya Garini mengatakan peringatan Ulang Tahun seperti ini selayaknya dijadikan sebagai momentum untuk instrospeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini yang akan dijadikan pijakan dalam meraih kesuksesan dimasa yang akan datang, sehingga tujuan organisasi seperti yang di amanahkan dalam anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dapat di capai.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan seluruh anggota TNI Angkatan udara, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke 61, semoga PIA Ardhya Garini lebih maju dan berkembang mengikuti dinamika yang terjadi, baik sebagai organisasi istri prajurit maupun sebagai organisasi sosial kemasyarakatan.

"Teriring harapan ke depan PIA Ardhya Garini tetap memegang teguh jati dirinya, karena PIA Ardhya Garini juga memiliki peran penting dalam mendorong semangat pengabdian suami sebagai prajurit, karena sesungguhnya PIA Ardhya Garini ada karena TNI Angkatan Udara, sehingga vusi dan misinya tetap sejalan dengan tugas Angkatan Udara", ujar Kasau.

Selain mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke 61 ini, PIA Ardhya Garini juga sebelumnya telah melaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial dan karya bakti di banyumas, jawa tengah, lomba rumah sehat, imunisasi measles-rubella (MR) di seluruh jajaran TNI AU, ceramah kesehatan, gerakan penyerahan kartu identitas anak, Airforce Run, pelaksanaan IVA test dan ceramah narkoba bagi anggota PIA Ardhya Garini serta Promo Sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara kerjasama antara TNI AU, Yasarini dan UNS Solo.

Setelah selesai acara pokok, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketum PIA Ardhya Garini didampingi oleh Kepala Staf Angkatan Udara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang Angkasa Matematika Science Olympic (AMSO) 2017, para pemenang pemilihan kepala sekolah berprestasi sekolah Angkasa, yang diadakan dalam rangkaian HUT ke 61 PIA AG.

Hadir pada acara tersebut Kepala Staf Angkatan Udara selaku pembina utama PIA AG, Wakil Kepala Staf AU, para ketua umum unsur Dharma Pertiwi dan Bhayangkari, para pejabat TNI AU, Ibu-Ibu Ketua umum dan wakil ketua umum PIA AG dari masa ke masa, Ketua Pisau dan Ibu-Ibu Pisau.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando