Home » » Jabatan Bamayon Batalyon Howitzer-1 Marinir Di Serahterimakan

Jabatan Bamayon Batalyon Howitzer-1 Marinir Di Serahterimakan

Written By portal komando on 27 Nov 2017 | 12:22 PM


PK,.SURABAYA,.Komandan Batalyon Howitzer-1 Marinir Letkol Marinir Marhabang, S.H., M.Tr.Hanla memimpin upacara serah terima jabatan Bintara Utama (Bama) Batalyon Howitzer-1 Mar dari Pelda Marinir Wargito kepada Serma Marinir Joko Sungkono di ruang rekreasi Batalyon Howitzer-1 Mar Karangpilang, Surabaya. Senin (27/11/2017).


Dalam amanatnya, Danyon Howitzer-1 Mar mengatakan, bahwa serah terima jabatan ini mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, karena tugas utama dari Bamayon adalah sebagai tangan kanan Komandan Batalyon dalam melaksankan tugas di dalam Satuan Batalyon, oleh karena itu diperintahkan kepada seluruh anggota untuk mendukung sepenuhnya upaya-upaya yang akan dilakukan Bamayon.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama pribadi dan seluruh jajaran keluarga besar Batalyon Howitzer-1 Mar, Danyon Howitzer-1 Mar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pelda Marinir Wargito atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Bintara Utama Batalyon dengan baik dan sukses,

Selanjutnya kepada Serma Marinir Joko Sungkono selamat atas jabatan barunya sebagai Bintara Utama Batalyon Howitzer-1 Mar, dengan harapan dapat mempertahankan dan meningkatkan semua keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama serta dapat menciptakan kreatifitas baru.

Kegiatan yang dihadiri Wapasiops Kapten Marinir Febri Firmansyah, Pasipers Kapten Marinir Suriyadi, Danrai Charlie Lettu Marinir Sumanto dan seluruh perwira dan anggota Batalyon Howitzer-1 Mar tersebut berjalan lancar dan hikmat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando