Home » » Jempol, Peringati HUT Korpri, ASN Lantamal V Gelar Lomba paduan Suara

Jempol, Peringati HUT Korpri, ASN Lantamal V Gelar Lomba paduan Suara

Written By portal komando on 22 Nov 2017 | 4:50 PM


Lantamal V (22/11),--- Jempol dan kreatif, peringati Hari Ulang Tahun ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2017, ASN Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) menggelar Lomba Paduan Suara antar satuan dilingkungan Lantamal V, Rabu (22/11).

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., membuka dan menyaksikan Lomba Paduan Suara antar Satker Lantamal V di Gedung Serba Guna Markas Komando Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut Asintel Lantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar S. AP., Aspers Lantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M. AP., Aslog Lantamal V Kolonel Laut (T) Sugeng Priono, S.E., M.M., Kakuwil Lantamal V Kolonel Laut (S) Agus Mulyanto, Kadiskes Lantamal V Kolonel Laut (K) Dr. Asih Puji Widodo, Karumkit dr. Oepomo Lantamal V Kadispen Lantamal V, Para Kasub dan Paban Lantamal V lainnya.

Peserta lomba merupakan perwakilan dari Satker-Satker yang berada di lingkungan Mako Lantamal V. Tema dari peringatan HUT Korpri tahun ini adalah "46 Tahun Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa".

Tampil pertama dalam ajang lomba Paduan suara gabungan dari Mako Lantamal V dengan membawakan lagu Mars Kopri dan Rek Ayo Rek. Yang kedua yaitu paduan suara dari Denma Lantamal V dengan membawakan lagu Mars Kopri dan Yepo.

Untuk Paduan suara dari Rumkital Dr. Oepomo Lantamal V dengan membawakan lagu Mars Kopri dan Surabaya diberikan kesempatan tampil di urutan ketiga. Sedangkan paduan suara dari gabungan Diskes, Disharkan, dan Satkom Lantamal V dengan membawakan lagu Mars Kopri dan Manuk Dadali.

Danlantamal V dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal V mengajak seluruh personel dijajarannya memanjatkan puji dan syukur atas kehadirat Tuhan YME, karena denga pandai bersyukur, maka Allah akan menambahkan nikmat-Nya.

Danlantamal V memberikan apresiasi atas kreatifitas personel ASN dijajarannya dengan menggelar berbagai kegiatan jelang HUT Korpri 2017 ini.

Penyelenggaran lomba paduan suara antar satker Lantamal V adalah untuk memupuk jiwa korsa sesama ASN Lantamal V juga sebagai ajang pengembangan bakat dan memacu kreativitas untuk berkarya.

Dalam pelaksanaan lomba paduan suara hendaknya kita berlandaskan pada rasa kebersamaan dan kekompakan antar personel ASN dengan menujukkan semangat berlomba yang senantiasa menjunjung sportivitas yang tinggi.

Dalam lomba paduan suara tersebut tampil sebagai Juara 1 dari Denma Lantamal V. Juara II dari gabungan Diskes, Disharkan, dan Satkom Lantamal V dan Juara III dari Rumkital Dr. Oepomo Lantamal V.

Usai pelaksanaan lomba, Wadan Lantamal V menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando