KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Karya Bhakti Gabungan TNI Polri Sambut Hari Pahlawan

Karya Bhakti Gabungan TNI Polri Sambut Hari Pahlawan

Written By portal komando on 7 Nov 2017 | 8:36 AM


Kediri. Aktifitas bersih-bersih di 3 lokasi yang berbeda secara bersamaan, dilakukan Kodim 0809/Kediri dan Polresta Kediri dalam rangka Hari Pahlawan yang bakal jatuh pada 10 nopember mendatang, senin (06/11/2017)

Karya bhakti gabungan TNI dan Polri ini kerap kali diadakan, seperti momentum HUT TNI, HUT Bhayangkara, HUT RI dan Hari Pahlawan yang akan berlangsung beberapa hari lagi.


Menurut Kasdim Kediri ,Mayor Inf Joni Morwantoto, karya bhakti gabungan TNI dan Polri ini selain untuk mengenang peristiwa 10 nopember 1945 yang terjadi di Surabaya sekaligus Hari Pahlawan, karya bhakti ini menjadi sarana silaturahmi dan menjaga sinergitas 2 institusi yang berbeda, khususnya di Kediri ini.

Karya bhakti gabungan TNI dan Polri sudah hal yang biasa dipraktekan di Kediri, baik saat HUT TNI maupun Hut Bhayangkara, termasuk aktifitas yang berlangsung pagi tadi.

Dari penjelasan Danramil Kota, Kapten Inf Harmadi, pembersihan dibagi dalam 3 lokasi yang berbeda, yaitu Taman Makam Pahlawan Joyoboyo yang terletak di dekat Stadion Brawijaya, Makodim Kediri dan asrama Polri di lingkungan Polresta Kediri.
Pembagian tugas dari kegiatan terkait Hari pahlawan ini dilangsungkan di depan TMP Joyoboyo dan diikuti 180 personil ,baik dari Kodim Kediri maupun Polresta Kediri. (Penrem 082/CPYJ ).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando