KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » KDJAT Ny. Ina Darwanto Pimpin Sertijab Ketua Korcab VIII Jalasenastri Armatim

KDJAT Ny. Ina Darwanto Pimpin Sertijab Ketua Korcab VIII Jalasenastri Armatim

Written By portal komando on 6 Nov 2017 | 3:04 PM



PK,.Surabaya, 06 Nopember 2017,.Ketua Daerah Jalasenatri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto memimpin langsung upacara serah terima jabatan Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VIII Jalasenastri Armatim dari Ny. Suselo kepada Ny. Ahmadi Heri Purwono, berlangsung di Gedung R4 Denmako Koarmatim, Ujung, Surabaya. Senin (06/11/2017).

Dalam amanatnya KDJAT menyampaikan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi pada dasarnya merupakan peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan untuk memantapkan menejemen organisasi agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas dimasa mendatang.

Lanjutnya, dengan demikian serah terima ini diharapkan membawa semangat baru dan penyegaran ide – ide pemikiran, yang lebih baik dan berkualitas dari waktu ke waktu. 
 
Berkenaan dengan serah terima jabatan ini kita patut menghargai dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ny. Suselo atas segala upaya dan kerja kerasnya memimpin Korcab VIII dengan baik semoga keberhasilan yang telah dicapai mampu ditingkatkan di tempat penugasan yang baru.

Mengakhiri sambutannya Ny. Ina Darwanto juga mengucapkan selamat kepada Ny. Ahmadi Heri Purwono atas jabatan baru sebagai Ketua Korcab VIII DJAT, dengan pengalaman dan penugasan sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. 
 
Manfaatkan kesempatan ini untuk mengimplementasikan kemampuan profesi demi peningkatan kinerja dan kepentingan organisasi Jalasenastri. Hadir dalam acara sertijab diantaranya, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Roberth Tappangan, Ketua Korcab V s/d XI,XIII,XIV, Para Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim, Pabinhar PD Armatim dan Pabinhar Korcab VIII serta Para Pengurus Korcab VIII.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando