Home » » Koarmatim Gelar Doa Bersama Menjelang Hari Armada RI 2017

Koarmatim Gelar Doa Bersama Menjelang Hari Armada RI 2017

Written By portal komando on 29 Nov 2017 | 6:24 PM


PK,.Surabaya, 29 Nopember 2017 ,.Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Roberth W. Tappangan, S.H., di dampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Roberth W. Tappangan, dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2017 melaksanakan doa bersama di Gedung Candrasa Koarmatim, Ujung Surabaya. Rabu, (29/11/2017). 
 

Dengan dipimpin oleh Pendeta Yusuf Moses Kalampung, dalam khotbahnya menyampaikan ayat Lukas 5:1-11 dan Filipi 1 :29 yang berisikan tentang, “Sebab kepada kamu dikaruniakan bukan saja untuk percaya kepada Kristus, melainkan juga untuk menderita untuk Dia”. 

Sedangkan Agama Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Jala Wira Dharma Koarmatim yang dipimpin oleh Mangku Nengah Labi. Hadir pada acara Ibadah tersebut, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmatim, serta Ibu-ibu Jalasenastri Armatim. 

Menjelang Hari Armada RI tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 5 Desember yang akan datang, memohon dengan berdoa dan mengharapkan pertolongan dari Tuhan Penguasa Alam Semesta agar seluruh rangkaian acara peringatan HUT Armada RI tahun 2017 di Koarmatim berjalan dengan lancar dan aman serta dijauhkan dari bencana dan mara bahaya, ujar Kasarmatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando