KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Kodim 0731 Kulon Progo dan PT. Haka Lakukan Bedah Rumah Veteran Pejuang Bangsa.

Kodim 0731 Kulon Progo dan PT. Haka Lakukan Bedah Rumah Veteran Pejuang Bangsa.

Written By portal komando on 14 Nov 2017 | 7:56 AM


PK,.Yogya Barat. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan setiap tanggal 10 Nopember, sekaligus mengenang jasa Para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan menuju kemerdekaan Indonesia, Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos. M.M. mengandeng PT. Hutama Andalan Karya Abadi (HAKA), untuk bekerja sama melaksanakan bedah rumah bagi para Veteran. 



Sebagai tahap awal kerja sama, 2 rumah Veteran dari 10 unit yang ditargetkan di Kulon Progo. Perbaikan rumah tahap awal yaitu :

1. Rumah Ibu Sarikem (80 th) Istri dari Mbah Atemo Surip (Alm) yang beralamatkan di RT. 03, RW.04 Jogoyudan, Kelurahan Wates.

2. Bapak Siup Amat Ingram (100 th) Veteran Pejuang Kemerdekaan yang beralamatkan di Kliripan, RT.65, RW. 19, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap. 

Dalam Sambutannya Dandim 0731/Kulon Progo menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Presiden Direktur PT. Haka , Yudi Eli Hulu beserta rombongan di Kulon Progo.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada Para Veteran Pejuang Kemerdekaan dan bantuan untuk pelaksanaan bedah rumah senilai Rp 60.000.000, per unit. 

Dalam kesempatan ini Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah siap membantu pelaksanaan bedah rumah sekaligus mengingatkan, bahwa karena perjuangan dan jerih payah beliau, kita bisa menjadi hidup seperti sekarang, jadi sudah sepantasnya kalau kita meneteskan keringat untuk membalas budi kepada para pejuang kita yang tentunya tidak akan sepadan dengan pengorbanan yang telah mereka berikan kepada negara ini. Mereka berjuang dengan sukarela mengorbankan jiwa dan harta benda tanpa pamrih untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia.
Mengakhiri sambutannya Dandim mengucapkan Selamat Hari Pahlawan, pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia, darma bhaktimu akan menjadi suri tauladan bagi kami dan akan terkenang selamanya.
Sementara itu, Eli Yudi Hulu selaku Presiden Komisaris dari PT. HAKA, menjelaskan, program bedah rumah veteran ini merupakan satu bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan.
"Ini betul betul bentuk rasa terima kasih kami kepada pejuang, dan tanpa embel embel apapun. Murni bantuan tanpa syarat dan bukan muatan politis." Jelas Presiden Komisaris PT. HAKA. (NSR/ bang natsir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando