Home » » Komandan Lanal Denpasar Serahkan 24 Unit Komputer Kepada Kasatker Dilingkungan Kerja Mako Lanal Denpasar

Komandan Lanal Denpasar Serahkan 24 Unit Komputer Kepada Kasatker Dilingkungan Kerja Mako Lanal Denpasar

Written By portal komando on 27 Nov 2017 | 12:44 PM


Lantamal V (27/11),--- Guna meningkatkan kinerja di lingkungan satuan kerja Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar Lantamal V, Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka menyerahkan secara simbolis perangkat Komputer hasil pengadaan dinas sebanyak 24 unit kepada perwakilan tiap – tiap satker di lingkungan Mako Lanal Denpasar. senin (27/11)

Dalam arahannya Komandan Lanal Denpasar meminta kepada para Kasatker dan para pengawak peralatan komputer yang diserahkan dapat digunakan sebaik-baiknya dalam menunjang kinerja dilingkungan Pangkalan TNI AL Denpasar beserta jajarannya. Upaya meningkatkan kinerja di setiap satuan kerja (Satker) terus dilakukan mengingat kondisi komputer yang sekarang yang dioperasikan rata – rata kondisinya sudah 50 prosen bahkan ada juga yang sudah rusak.

Danlanal juga meminta para Kasatker dilingkungan kerja masing – masing terus meningkatkan kinerja. “Ini berlaku untuk seluruh Satker, saya minta tingkatkan kinerja, dan berikan kinerja yang terbaik untuk dinas.

“Fasilitas yang diberikan diharapkan dapat diiringi dengan peningkatan kinerja masing-masing satuan kerja. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan. Dan bagi Satker yang saat ini belum mendapatkan perangkat komputer diharapkan bisa menggunakan dan memaksimalkan komputer yang sudah ada, sambil menunggu pengadaan berikutnya”, tegas Danlanal.



Pelaksanaan penyerahan perangkat komputer kepada satker-satker dilingkungan kerja Mako Lanal Denpasar bertempat di Lobby Mako Lanal Denpasar dan dihadiri oleh Palaksa, Mayor Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad, Pasops, Pasintel, Dandenpomal, Pasprogar serta seluruh Perwira Staf Mako Lanal Denpasar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando