KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Koramil 0824/09 Tempurejo Karya Bakti Bersama Karang Taruna Uruk Lapangan Wonoasri

Koramil 0824/09 Tempurejo Karya Bakti Bersama Karang Taruna Uruk Lapangan Wonoasri

Written By portal komando on 14 Nov 2017 | 6:43 PM


Jember. Pada selasa 14/11/2017 Pukul 06.30 Wib dilaksanakan karya bakti pengurukan lapangan Ds Wonoasri Kecamatan Tempurejo, karena kondisi lapangan terlalu rendah dan banyak lobang sehingga kurang nyaman dibuat olah raga, atau acara-acara lainnya.

Hadir dan memimpin langsung karya bakti tersebut Danramil 0824/09 Tempurejo Kapten Arm M Ismuni bersama 12 orang anggotanya, perangkat desa 6 orang dan Karang Taruna Ds Wonoasri sebanyak 37 orang.

Agus 28 tahun salah satu anggota Karang Taruna desa tersebut saat diwawancarai menyatakan bahwa rencana pengurukkan lapangan ini memang sudah lama diusulkan oleh Karang Taruna kepada Kepala Desa namun baru dapat dilaksanakan saat ini.

Kebetulan kemarin (13/11) urukan ini sudah didatangkan dan diletakkan ditengah lapangan sehingga saya bersama teman-teman membuat rencana dilaksanakannya kerja bakti untuk meratakannya, karena saat perencanaan ada Babinsa Serda Sugiono yang ikut nimbrung akhirnya dilaporkan kepada Danramil dan dilaksanakanlah karya bakti bersama TNI.

Atasa atas nama rekan-rekan dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Danramil Tempurejo yang turut hadir dan memimpin karya bakti tersebut. kata Agus

Danramil 0824/09 Kapten Arm M Ismuni saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung sekali di urugnya lapangan Ds Wonoasri ini karena kondisinya dibawah badan jalan dan sering menjadi kantong ait saat musim hujan sehingga tidak bisa dipakai untuk kegiatan.

Apalagi saya dengan yang akan kerja bakti adik-adik karang taruna dan masyarakat, demi memotivasi karang taruna saya sendiri datang dan memerintahkan seluruh anggota yang tidak melaksanakan dinas dalam atau dinas lainnya untuk hadir dan membantu karya bakti meratakan tanah uruk ini.





Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando