Home » » Lanal Semarang Bersama Pemkot Semarang Gelar Lomba Layar Nasional

Lanal Semarang Bersama Pemkot Semarang Gelar Lomba Layar Nasional

Written By portal komando on 20 Nov 2017 | 4:02 PM


Lantamal V (20/11),--- Guna mempopulerkan olahraga perairan yang dalam hal ini olah raga Layar di Kota Semarang, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menggelar olah raga tersebut.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 (dua) Hari tersebut di gelar di Pantai Marina Kota Semarang Jawa Tengah. Kegiatan tersebut diikuti oleh 64 orang atlit yang berasal dari 7 (tujuh) Provinsi, diantaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Banda Aceh, Bali, Kalimantan Timur dan Jawa Tengah kemarin.

Hadir dalam pembukaan Lomba Layar tersebut antara lain Dan Lanal Semarang, Wakil Walikota Semarang Havearita Gunaryanti Rahayu, Dan Denpom Semarang, Sekda Kota Semarang, Kadis Pora Kota Semarang, Perwakilan Sarnas Jateng, Para Camat dan Lurah, serta para pendamping para Atlit dari Daerah Masing masing.

Danlanal Semarang dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pemkot Semarang dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini atas segala Bantuan yang di berikan sehingga kegiatan Lonba Layar ini bisa terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, mengingat singkatnya waktu persiapan, Insya Allah untuk kedepannya bisa lebih baik dan semoga Kota Semarang terpilih menjadi Tuan Rumah Ajang bergengsi yakni Sea Games. Kepada seluruh Peserta Lomba Dan Lanal Semarang mengucapkan selamat berlomba.

Sementara itu Wakil Wali Kota Semarang dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada Danlanal Semarang yang atas Prakarsa serta kerja samanya meramu terselenggara lomba Layar yang berkelas Nasional, mengingat Kota Semarang berpotensi untuk pagelaran olah raga Layar di karenakan kota ini banyak terdapat pesisir pantai yang tidak kalah bagusnya dengan pantai pantai di daerah lain.

Sekali lagi Pemkot Semarang mengucapkan banyak terima kasih kepada Danlanal serta pihak terkait, semoga di tahun yang akan datang bisa diagendakan kegiatan yang sama serta lebih besar setingkat dengan Sea Games.

Selanjutnya Danlanal Semarang, Wakil Wali Kota Semarang serta seluruh para undangan bersama sama melepas Start sebanyak 7 (tujuh) Start sesuai dengan Kelas perlombaan, di antaranya kelas yang dilombakan Kelas RSX Open, RS One, Techno, Lazer Radial, Lazer 4.7, Optimis.

Keluar sebagai juara pada perlombaan tersebut adalah di kelas Lazer Radial Saudara Samsul dari Kaltim dan Nurul Rahma Ieda dar DKI masing masing juara satu, kelas Lazer 4,7 Open dimenangkan oleh Zenriadi dari Kaltim, Kelas Optimist Boy dan Women sebagai Juara Regi Rio Valdo dari Kaltim dan Riska Oktavia Ramadani dari Jateng, Kelas RSX Open di menangkan oleh Feriansah dari Kaltim, Techno Boys dan Woman di raih oleh Danendra Hasel DK dari Bali dan Alifa Auralia dari Jateng. 

Para pemenang berhak mendapatkan Medali, sedangkan sebagai juara umum di raih oleh Provinsi Kalimantan Timur berhak atas Trofi dan uang pembinaan. Komandan Lanal Semarang menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando