Home » » Lanal Yogyakarta Lepas Pramuka Saka Bahari Untuk Mengikuti Pelantara Sabang 2017

Lanal Yogyakarta Lepas Pramuka Saka Bahari Untuk Mengikuti Pelantara Sabang 2017

Written By portal komando on 16 Nov 2017 | 11:07 AM



Lantamal V (16/11),-- Perwira Pelaksana Pangkalan TNI Angkatan Laut (Palaksa Lanal) Yogyakarta Lantamal V Letkol Laut (P) Siswo Widodo, S.T. mewakili Komandan Lanal Yogyakarta Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E., M. Pd., memberikan pembekalan dan melepas Saka Bahari Lanal Yogyakarta dalam rangka Pelantara VII Sail Sabang TA. 2017 yang dilaksanakan di ruang Rapat Mako Lanal Yogyakarta, Kamis (16/11).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pasops Lanal Yogyakarta Mayor Laut Rifki Najib dan Pgs. Paspormar Kapten Laut (P) Ahmad Sugianto serta 12 personel Pramuka Saka Bahari D.I. Yogyakarta.

Komandan lanal Yogyakarta dalam amanatnya yang dibacakan oleh palaksa menyampaikan kegiatan Pramuka Saka Bahari mengikuti Pelantara VII TA. 2017 dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat jalinan silaturahmi antar Pramuka seluruh pelosok Tanah Air.

Pramuka Saka Bahari sebagai generasi muda harus terus menggali serta memupuk bakat dalam diri untuk belajar memimpin dan dipimpin, dalam kegiatan Pelantara terdapat Event lomba dan tukar menukar kemampuan, sehingga anggota Pramuka Saka Bahari dapat membuktikan diri menjaga diri membawa nama baik pribadi dan Saka Bahari.

Mengakhiri sambutannya Danlanal Yogyakarta menyampaiakan Ucapan selamat untuk mengikuti kegiatan Pelantara VII Sabang 2017 dengan selalu menjaga Sportifitas, Soliditas, kekompakan dan bertanggung jawab dalam setiap kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Palaksa Lanal Yogyakarta juga menyerahkan Bingkisan sebagai bekal Pelantara VII Sabang 2017 dan doa semoga Tuhan YME selalu memberikan perlindungan-Nya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando