KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » LDD Rupanpur Brigif-1 Marinir Resmi Berakhir

LDD Rupanpur Brigif-1 Marinir Resmi Berakhir

Written By portal komando on 10 Nov 2017 | 4:24 PM


PK,. (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri-1 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono yang diwakili oleh Wakil Komandan Yonif-1 Mar Mayor Marinir Harmoko secara resmi menutup Latihan Dalam Dinas (LDD) Regu Pandi Tempur (Rupanpur) Brigif-1 Mar di Lapangan Apel Yonif-1 Mar Gedangan, Sidoarjo. Jumat (10/11/2017).

Dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Yonif-1 Mar, Komandan Batalyon Infanteri-1 Marinir mengatakan, LDD Rupanpur Brigif-1 Mar merupakan kegiatan pembekalan dan pelatihan kepada prajurit Rupanpur sebagai bekal dalam menghadapi tugas dan tanggungjawab Rupapanpur Korps Marinir.

LDD Rupanpur, lanjutnya, bertujuan untuk menjaga kemampuan, fisik dan mental serta fungsi Rupapur pada saat melaksanakan penugasan ke depan. Seluruh peserta telah melaksanakan semua tugas dan petunjuk dari para pelatih dengan tulus ikhlas sehingga LDD Rupanpur Brigif-1 Marinir tahun 2017 dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

“Setelah pelaksanaan LDD ini, diharapkan dapat menambah ilmu dan bekal bagi setiap personel dan dapat berbagi untuk seluruh prajurit Rupanpur Brigif-1 Marinir, sehingga Rupanpur Brigif-1 Marinir bisa mempertahankan predikat Rupanpur terbaik Korps Marinir,” tegasnya.

Kepada penyelenggara, orang nomor satu di Yonif-1 Mar itu mengharapkan agar hal-hal yang telah ditemukan dalam pelaksanaan LDD dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan latihan yang akan datang, sehingga pelaksanaannya dapat lebih baik lagi.

“Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam LDD ini, saya mengucapkan terima kasih atas jerih payah dan dedikasinya sehingga LDD Rupanpur Brigif-1 Marinir dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” pungkasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando