KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Lembaga Penyedia Tenaga Angkatan Laut (LAPETAL) Sosialisasi Di Gorontalo

Lembaga Penyedia Tenaga Angkatan Laut (LAPETAL) Sosialisasi Di Gorontalo

Written By portal komando on 13 Nov 2017 | 2:34 PM

PK,.Gorontalo..Lapetal melaksanakan sosialiasi di  Gorontalo dipimpin langsung oleh Kepala Lapetal Kol Laut (S) Gatot Hariyanto (11-11-2017)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula kantor Walikota Gorontalo Dihadiri Oleh Pejabat Provinsi serta Pemerintah Kota Gorontalo antara lain Drs. Anis Naki,MM (Assisten 1 Provinsi Gorontalo),Sekda Kota Gorontalo Dr.Ir.H.Ismail Majid.MTP, Kadis Budaya dan pariwisata Kab.Gorontalo Titiano Pouwani, Assisten bidang pemerintah Kabupate Bone Bolango ,Unsur Dispora Provinsi Gorontalo serta kurang lebih+_ 300 Siswa siswi setingkat SMA Se-Gorontalo,Serta seluruh Perwira,Bintara dan Tamtama Lanal Gorontalo.

Tujuan dari sosialisasi ini diharapkan dapat menambah kemajuan pendidikan di Gorontalo dan menjadi motivasi untuk generasi muda agar dapat menjadi seorang prajurit TNI Angkatan Laut.seperti yang disampaikan Assisten 1 Bidang Pemerintahan Drs.Anis Naki.MM selaku perwakilan dari Pemda Provinsi Gorontalo

KaLapetal Kol Laut (S) Gatot Hariyanto menambahkan,kegiatan sosialisasi ini adalah program Lapetal,untuk mensosialisasikan kegiatan perekrutan calon prajurit TNI Angkatan Laut kedaerah-daerah di Indonesia Khususnya Provinsi Gorontalo

 KaLapetal juga berharap dari hasil sosialisasi ini diharapkan putra putri terbaik Gorontalo mengerti , memahami dan Insya Allah bisa bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Laut

Dalam kegiatan ini siswa-siswi sangat antusias sekali kalau dilihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan peserta sosialisasi tersebut dan dijawab langsung oleh Ka Lapetal Kol Laut (S) Gatot Hariyanto.

Sekretaris Daerah Kota gorontalo Dr.Ir.H.Ismail Madjid MTP. juga menyatakan dukungannya terhadap generasi muda kota gorontalo untuk bergabung menjadi Prajurit TNI AL dan dapat mengabdi kepada bangsa dan Negara, kami dari pemerintah kota gorontalo menyambut baik dan sangat mendukung adanya sosialisasi lembaga penyedia tenaga Angkatan laut,ungkap Sekda kota gorontalo Dr.Ir.H. ismail madjid,MTP usai sosialisasi  penerimaan prajurit TNI AL tahun 2017 di provinsi gorontalo oleh Tim LAPETAL.

Di akhir kegiatan juga dilaksanakan peragaan busana pakaian dinas TNI Angkatan Laut dan peserta melaksanakan foto bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando