KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » LEPAS SAMBUT KOMANDAN SESKOAL

LEPAS SAMBUT KOMANDAN SESKOAL

Written By portal komando on 15 Nov 2017 | 6:02 PM

Seskoal,- Seluruh anggota Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Sambut Komandan baru Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc. dengan suka cita, sekaligus melepas Komandan Seskoal lama yang sebelumnya dijabat Laksamana Muda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M. dengan jabatan barunya yang telah diserah terimakan secara resmi dalam upacara militer, Selasa (14/11) di Koarmatim Ujung Surabaya, sebagai Asrena Kasal.

Acara Pelepasan Mantan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) yang telah menduduki jabatannya yang baru sebagai Asrena Kasal diacarakan dengan seluruh anggota Seskoal baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam acara Pisah Sambut Komandan Seskoal, Rabu (15/11) di Auditorium Jos Sudarso Cipulir Seskoal Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya mantan pejabat nomor satu di Seskoal ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Seskoal yang telah mendukungnya segenap jiwa dan raga, sehingga banyak keberhasilan yang telah dicapai selama kepemimpinannya. Mantan pemimpin Seskoal ini juga menyampaikan satu pesan agar seluruh anggota seskoal kedepannya lebih baik lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya sesuai tugas pokok Seskoal sebagai lembaga pendidikan tertinggi di TNI AL.

Kegiatan yang dihadiri Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB Hutabarat, M.MS., Ketua dan Wakil Ketua Jalasenastri Cabang BS Seskoal Ny. Lindria Sulistiyanto dan Ny. Dira Hutabarat, Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi. S. Mn., M.M., Pejabat Utama Seskoal dan Seluruh anggota Seskoal dirangkai dengan acara tradisi pisah sambut menghantarkan Komandan Seskoal Lama ke tempat tugas baru dengan menaiki Mokap KRI Fatahillah-361 diiringi para pejabat utama Seskoal dilanjutkan dengan menyambut Komandan Seskoal yang baru. Seusai kegiatan lepas sambut, Komandan Seskoal Laksma TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc. berkesempatan memberikan Entry Briefing kepada seluruh Perwira dan Aparatur Sipil Negara (ASN) sederajat bertempat di Kelas Gabungan Gedung Samadikun Seskoal Cipulir Jakarta Selatan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando