KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Mayjen Doni Munardo ; "Kita Saat Ini Tidak Berperang Dengan Senjata, Tapi Bagaimana Kita Berperang Untuk Menjaga Ekosistem Kita"

Mayjen Doni Munardo ; "Kita Saat Ini Tidak Berperang Dengan Senjata, Tapi Bagaimana Kita Berperang Untuk Menjaga Ekosistem Kita"

Written By portal komando on 15 Nov 2017 | 8:51 AM

Bandung,PK- Jabatan Pangdam III/Siliwangi resmi dijabat Mayjen TNI Doni Munardo menggantikan Mayjen TNI M. Herindra setelah dilantik Kasad pada Selasa (14/11) di Makodam III/Siliwangi, Jl. Aceh No 76, Bandung, Jawa Barat
 
 “Kita saat ini tidak berperang dengan senjata, tapi bagaimana kita berperang untuk menjaga ekosistem kita dari kerusakan" kata Mayjen TNI dalam pidatonya saat proses lepas sambut Pangdam Siliwangi di Di Graha Manggala Siliwangi, Selasa (14/11) malam.
 
Menurut Doni, sumber air yang berasal dari Citarum dan Ciliwung yang ada di Jawa Barat adalah asset yang harus dijaga. "Kita harus menjaga mata air kita sebelum air mata kita keluar karena kehilangan sumber air bersih” ungkapnya.
 
Sebelum menjadi Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Doni Monardo, menjabat sebagai Pangdam XVI Patimura yang sukses memberdayakan alam Maluku untuk meningkatkan kesejateraan masyarakatnya  dengan program prioritasnya "Emas Biru dan Emas Hijau", bahkan menjadi dasar semangat dalam menyelesaikan konflik di Maluku, semua menolak paham radikalisme dan mendukung program tersebut.  (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando