KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Memorandum KDJAT Dari Ny. Ina Darwanto Kepada Ny. Didik Setiyono

Memorandum KDJAT Dari Ny. Ina Darwanto Kepada Ny. Didik Setiyono

Written By portal komando on 12 Nov 2017 | 5:20 PM

PK,.Surabaya, 12 Nopember 2017,.Dalam rangka serah terima jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) dari Ny. Ina Darwanto kepada Ny.Didik Setiyono, telah dilaksanakan pembacaan memorandum yang bertempat di Gedung Media Center Koarmatim, Ujung Surabaya. Minggu, (12/11/2017).

Dalam sambutannya Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto mengucapkan puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat limpahan rahmat dan karunia-Nya dapat menghadiri acara rapat Paripurna dalam rangka pembacaan Memorandum.


Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada ibu-ibu Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur, para Ketua Korcab, Ketua Cabang dan Ketua Ranting di lingkungan Armada Timur, karena telah menunjukkan kekompakan dan kerja keras, sehingga tugas-tugas Jalasenastri dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Tanpa terasa dan kita sadari bersama bahwa waktu begitu cepat berlalu seiring dengan dinamika organisasi, maka tibalah waktunya bagi saya untuk menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur kepada Ibu Didik Setiyono sebagai Ketua yang baru.

Satu hal yang saya harapkan adalah Ibu-ibu tetap membantu dan memberikan dukungan kepada Ibu Didik Setiyono selaku Ketua Daerah yang baru.

Kepada Ibu Didik Setiyono saya mengucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai KDJAT, saya yakin dengan pengalaman Ibu di berbagai organisasi Jalasenastri akan mampu membawa PD Jalasenastri Armatim menjadi lebih baik.

Mengakhiri amanatnya Ny. Ina Darwanto mohon diri kepada seluruh Pengurus Jalasenastri Armada Timur untuk mengikuti Laksda TNI Darwanto menuju tempat penugasan yang baru, dan tidak lupa pula meminta do’a restu dari Ibu-ibu sekalian agar mampu mendampingi suami dalam mengemban tugas selanjutnya sebagai Komandan Kodiklatal.

Sementara itu, Ny. Didik Setiyono dalam sambutannya mengatakan, sungguh merupakan suatu kehormatan dan merupakan amanah untuk menerima tugas dan tanggung jawab sebagai calon Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur. “Amanah ini tidaklah ringan untuk dilaksanakan, namun dengan adanya dukungan dan bantuan seluruh Pengurus Daerah, Cabang dan Ranting di lingkungan Armada Timur, serta kerja sama yang dilandasi dengan suasana kekeluargaan, saya yakin dan tidak mustahil semua tugas akan dapat diselesaikan dengan baik”, ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Roberth W. Tappangan, para Pengurus Daerah dan para Ketua Korcab, Ketua Cabang serta Ketua Ranting di lingkungan Jalasenastri Armada Timur.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando