Home » » Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Sambut Kontingen Ton Tangkas Divif 1 Kostrad TA. 2017

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Sambut Kontingen Ton Tangkas Divif 1 Kostrad TA. 2017

Written By portal komando on 16 Nov 2017 | 1:33 PM


PK,.JAKARTA,.(Penkostrad. Kamis, 16 November 2017). Panglima Divif 1 Kostrad, Mayjen TNI Ainurrahman beserta Prajurit Divif 1 Kostrad sambut kedatangan Tim Ton Tangkas Divif 1 Kostrad Yonif 303/R/13/1 Kostrad , hari Rabu (15/11) pukul 09.00 WIB di Lapangan Madivif 1 Kostrad.

Mayjen TNI Ainurrahman menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan sebagai juara II dalam melaksanakan tugas mengikuti Lomba Peleton Tangkas antar Kotama Angkatan Darat di Cipatat, Jawa Barat.

“Prestasi tersebut merupakan hasil yang masih dapat ditingkatkan lagi pada kesempatan mendatang, kita menyadari bahwa upaya yang anda lakukan dan semangat yang kalian tunjukkan sudah optimal, akan tetapi evaluasi kegiatan harus tetap dilaksanakan dengan mempertimbangkan berbagai sudut pandang, dengan demikian hasil evaluasi diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif pada pelaksanaan lomba Ton Tangkas Semester I TA. 2018 yang akan datang  serta pengalaman berharga yang telah diperoleh selama pertandingan ini, agar dijadikan sebagai sumber motivasi dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang“, ucapnya.

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad berharap agar keterampilan dan ketangkasan yang ditampilkan pada Lomba Peleton Tangkas kali ini, dapat dijadikan sebagai salah satu modal dasar didalam penyelenggaraan pembinaan satuan selanjutnya.

Kejuangan, semangat pantang menyerah dan disiplin serta rasa kebersamaan yang direfleksikan pada Lomba Peleton Tangkas semester II TA. 2017 dapat dijadikan sebagai acuan dalam melaksanakan pembinaan satuan.

Pada acara tersebut di hadiri oleh para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, para Dansatjar Divif 1 Kostrad dan Perwira Madivif 1 Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando