Home » » Pembinaan Teritorial Dukung Kesejahteraan Masyarakat.

Pembinaan Teritorial Dukung Kesejahteraan Masyarakat.

Written By portal komando on 25 Nov 2017 | 3:46 PM



PK,.AMBON,.Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1507-07/Selaru membantu pembuatan jalan dalam desa di Desa Adaut, Maluku Barat Daya (MBD) sepanjang 300 meter, Jumat (24/11).

Dalam pelaksanaan membantu masyarakat tersebut, Komandan Koramil Selaru, Kapten Inf Abraham Mopun mengerahkan seluruh Babinsanya yang berjumlah enam orang. Sedangkan masyarakat yang terlibat pembuatan jalan rabat beton selebar tiga meter dan panjang 500 meter tersebut sebanyak 80 orang.

Lebih lanjut Apa yang dilakukan oleh anggota Koramil Selaru tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kesulitan rakyat di sekelilingnya, seperti yang tertuang dalam 8 Wajib TNI. Danramil mengatakan bahwa hal tersebut sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota TNI terutama Bintara Pembina Desa atau Babinsa dalam menjalankan kewajibannya sehari-hari. "Diminta ataupun tidak diminta kami sebagai aparat Teritorial harus tanggap dengan segala kegiatan di wilayah kami, walaupun kami hanya 6 orang tapi kami berusaha membantu dengan maksimal," ujar Danramil Selaru.

Masyarakat sekitar yang telah dibantu oleh anggota Koramil Selaru sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Danramil.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando