Home » » Pemeriksaan dan Perbaikan Kendaraan Yonif Raider 514 Kostrad

Pemeriksaan dan Perbaikan Kendaraan Yonif Raider 514 Kostrad

Written By portal komando on 28 Nov 2017 | 7:23 PM


PK,.BONDOWOSO,. – Untuk mewujudkan kesiapan gerak Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad  melaksanakan pemeriksaan dan perbaikan rutin kendaraan secara berkala, salah satunya di satuan Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Selasa (28/11).

Berbagai persiapan pun dilakukan, yakni dengan membawa sejumlah peralatan untuk perbaikan, seperti toolkit dan suku cadang, serta tidak kalah penting juga sumber daya manusia yang mumpuni di bidangnya masing-masing untuk diberangkatkan.

Dalam kegiatan ini, Tim Asistensi Teknik yang dipimpin oleh Letda Cpl Syaifudin selaku Komandan Tim, mengganti suku cadang yang rusak, seperti brake pads dan air filters serta komponen kecil lainnya. Selain itu, dilakukan juga pemasangan kanopi pada kendaraan Isuzu OZ dan pemeriksaan secara mendetail terhadap seluruh kendaraan yang dimiliki Yonif Raider 514 Kostrad.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dan upaya Denpal Divif 2 Kostrad untuk mewujudkan materiil yang siap pakai, serta dapat  digunakan sesuai keperluan operasional satuan Yonif Raider 514 Kostrad”, terang Letda Syaifudin.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa, prajurit Denpal Divif 2 Kostrad selalu mengeluarkan segenap kemampuan dan tenaga mereka untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal.

“Hal itu dilakukan agar kendaraan dinas Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, khususnya Yonif Raider 514 Kostrad menjadi lebih baik, guna meningkatkan daya gerak dalam mendukung kegiatan satuan”, ucap Syaifudin.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando