KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Pengarahan Komandan Lanal Malang Pada Apel Khusus Minggu Pertama Nopember 2017

Pengarahan Komandan Lanal Malang Pada Apel Khusus Minggu Pertama Nopember 2017

Written By portal komando on 7 Nov 2017 | 10:23 AM



Lantamal V (7/11),--- Menindak lanjuti perintah pimpinan dengan banyaknya kejadian perkelahian antar oknum anggota TNI dengan TNI dan anggota TNI dengan Polri dan masyarakat Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, SH. memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lanal Malang dalam pelaksanaan apel khusus pada senin kemarin ( 06/11).

Sugiono sapaan akrab Danlanal Malang pada kesempatan tersebut memberikan penekanan terkait perkembangan situasi yang berkembang akhir-akhir ini kepada seluruh anggota terkait permasalahan kejadian insubordinasi yang terjadi di Yonmar 8 Pangkalan Brandan Sumatera Utara dan perkelahian antar oknum TNI yang terjadi di Balikpapan dan Tarakan jangan sampai terjadi terhadap personel Lanal Malang, serta memerintahkan kepada seluruh personel Lanal Malang untuk kembali ke jatidiri sebagai prajurit TNI yaitu disiplin, hirarkhi, loyalitas pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Disamping itu Komandan Lanal Malang juga menyampaikan dengan adanya Operasi Zebra yang dilaksanakan oleh Polri gabungan dengan POM TNI, Dishub dan Satpol PP agar seluruh personel melengkapi identitas diri dan kendaraannya saat berlalu lintas. 

Hadir dalam apel khusus tersebut seluruh perwira Staf, Bintara, Tamtama dan ASN Lanal Malang termasuk para Danposal/Poskamladu dan Posmat yang tersebar diwilayah pantai Selatan Lanal Malang diantaranya Posal Sendang Biru Kab. Malang, Poskamladu Tambakrejo Blitar, Posmat Prigi Trenggalek, Posmat Popoh Tulungagung dan Poskamladu Tamperan Pacitan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando