Home » » Peresmian Masjid Jami Al-Fath di Kipan C Yonko 461 Paskhas

Peresmian Masjid Jami Al-Fath di Kipan C Yonko 461 Paskhas

Written By portal komando on 20 Nov 2017 | 3:14 PM


  Danlanud Suryadarma Marsma TNI Timbang Sembiring dan Danwing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M Bait,  membunyikan sirine.
  Penanda tanganan prasasti oleh Danlanud Suryadarma Marsma TNI Timbang Sembiring.
     Foto bersama Danwing I Paskhas  dengan menggunakan grup marawis Kipan c Yonko 461 Paskhas

PK,.Subang (16/11). Danlanud Suryadarma Marsma TNI Timbang Sembiring meresmikan Masjid Jami’ Al-Fath Kipan C Batalyon Komando 461 Paskhas yang di tandai dengan membunyikan sirine dan penanda tanganan prasasti.

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan dengan berdirinya masjid ini selain sebagai sarana ibadah, bisa juga digunakan sebagai sarana silaturahmi prajurit dan warga sekitar untuk mempererat tali persaudaraan.

“Untuk itu agar di jaga kebersihan dan ketertiban baik didalam maupun luar masjid agar nyaman ketika digunakan”. Tambah Danlanud.

Adapun rangkaian kegiatan peresmian Masjid Al-Fath ini, diawali dengan penampilan group marawis yang personelnya terdiri dari Prajurit Kipan C Yonko 461 Paskhas dilanjutkan dengan sambutan, kegiatan pemotongan tumpeng, doa dan diakhiri dengan ramah tamah.

Tampak pada acara tersebut Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M Bait yang menyampaikan pula beberapa pesan agar masjid Al-Fath dimanfaatkan sebaik-baiknya guna dijadikan sarana beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pembangunan masjid ini tidak lepas dari tangan dingin Danyonko 461 Paskhas Letkol Pas Dedy Agung Sulistiya, M.Si. (Han) yang mengharapkan prajurit dibawah kepemimpinannya memiliki sifat yang merupakan salah satu ciri Prajurit Komando yaitu taqwa.

Hal ini pula yang menggerakkan Kapten Pas Yogi Yogiansyah selaku Danki Senapan C 461 Paskhas untuk mendukung keinginan Danyonko dengan turun langsung dilapangan mengatur semua kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan Masjid Al-Fath ini sehingga saat ini masjid sudah bisa digunakan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando