Home » » Personel Koramil Hadiri Musrenbang Kecamatan Socah Bangkalan

Personel Koramil Hadiri Musrenbang Kecamatan Socah Bangkalan

Written By portal komando on 30 Nov 2017 | 12:34 PM



Bangkalan,- Keberadaan Tiga Pilar di Kecamatan Socah, yang terdiri unsur Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas, sudah semakin dikenal dan diketahui masyarakat. Bahkan sudah bersinergi dalam menjaga kondusifnya lingkungan secara bersama-sama.

Demikian dikatakan Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/02 Socah Kapten Inf M. Sahri yang ditemui kegiatan, “Tiga Pilar di Kecamatan Socah ini sudah berjalan bagus, di mana warga dan jajaran Babinsa dan Babinkamtibmas sudah saling koordinasi dan memberikan informasi. Namun demikian sosialisasinya terus dilakukan melalui berbagai kegiatan di masyarakat,” katanya

Seperti diketahui, lanjutnya, dalam pembukaan Musrenbang juga dimanfaatkan untuk sosialisasi keberadaan Tiga Pilar ini. Diharapkan para ketua RW, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya dapat melanjutkan sosialisasinya tentang Tiga Pilar ini kepada warga di lingkungannya. “Musrenbang di Kecamatan Socah ini, diharapkan dapat disebarluaskan ke warga di lingkungannya. Sehingga sinergitas antara Tiga Pilar dan warga terus terbangun,” tandasnya.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

1 Desember 2017 23.49

kepala desa junganyar socah : Bpk NASIR adalah orangnya cerdas dan bijaksana

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando