KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » PIA Ardhya Garini Lahir Atas Dasar Rasa Persatuan, Kesatuan, Persaudaraan dan Kekeluargaan

PIA Ardhya Garini Lahir Atas Dasar Rasa Persatuan, Kesatuan, Persaudaraan dan Kekeluargaan

Written By portal komando on 13 Nov 2017 | 5:38 PM


JAKARTA,.PIA Ardhya Garini merupakan organisasi kemasyarakatan yang berinduk pada organisasi kemasyarakatan Dharma Pertiwi, yang didasari atas rasa persatuan dan kesatuan, persaudaraan dan kekeluargaan. Demikian sambutan Ketua umum PIA Ardhya Garini Ny Nanny Hadi Tjahjanto pada acara pengarahan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nenny Gatot Nurmantyo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 61 PIA Ardhya Garini di gedung Puri Ardhya Garini, Senin (13/11).

Dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini, bahwa kehadiran PIA Ardhya Garini di tengah masyarakat Indonesia memiliki tiga tujuan yaitu Ikut serta mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, meningkatkan peran wanita Indonesia melalui pengembangan kualitas sumber daya manusia dan kemandirian dalam segala bidang, serta peningkatan kesejahteraan keluarga TNI Angkatan Udara.

Dalam rangka peringatan HUT Ke-61 PIA Ardhya Garini mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kepedulian Sosial Dan Pendidikan Kita Tingkatkan Peran PIA Ardhya Garini Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas Dan Pengabdian TNI Angkatan Udara” yang bertujuan memberikan dukungan moril dan semangat kepada Prajurit maupun institusi TNI Angkatan Udara untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai komponen pertahanan nasional matra udara.

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT ke 61 PIA Ardhya Garini antara lain Pasar Murah di Mabesau, Imunisasi Measles – Rubella (MR) di Seluruh Jajaran TNI AU yang dipusatkan di Halim Perdanakusuma, Bakti Sosial Semarak Indonesia Jaya dan Program PIA Ardhya Garini Peduli Di Subang Kalijati serta beberapa kegiatan lainnya, dimana rangkaian peringatan tidak hanya dilaksanakan di tingkat Pengurus Pusat saja, melainkan juga dilakukan di tingkat Daerah dan tingkat Cabang, jelas Ketum PIA Ardhya Garini.

Sedangkan pada kesempatan tersebut Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo menyampaikan pentingnya akan penggunaan media sosial secara arif dan bijaksana karena secara langsung atau tidak langsung akan berpengaruh terhadap hubungan harmonisasi diantara keluarga khususnya dalam mendukung pelaksanaan tugas suami.

Lebih lanjut dikatakan, PIA Ardhya Garini sebagai organisasi yang terus berkembang diharapkan tidak tinggal diam dalam menyikapi situasi yang sedang dihadapi bangsa Indonesia saat ini dan kedepan. Pia Ardhya Garini harus meningkatkan citra organisasi dengan mendorong anggotanya untuk tampil secara aktif, sehingga dapat dirasakan manfaatnya ditengah-tengah masyrakat dalam rangka berkontribusi untuk pembangunan bangsa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando