KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Prajurit Batalyon Tankfib- Mar Ikuti Jam Komandan

Prajurit Batalyon Tankfib- Mar Ikuti Jam Komandan

Written By portal komando on 1 Nov 2017 | 8:05 AM


PK,.(Surabaya) Segenap prajurit Batalyon Tankfib-1 Mar mengikuti pengarahan dalam rangka Jam Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar di ruang Serba Guna Batalyon Tankfib-1 Mar Karang Pilang Surabaya. Selasa, (31/10/2017).

Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar Mayor Mar Fachrul Ahmadi S.H. menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai media interaksi antara Komandan Batalyon dengan anggota tentang persamaan visi dan misi dalam membangun organisasi dalam suatu kesatuan, selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang untuk saling berbagi informasi akan kegiatan yang telah,sedang dan akan dilaksanakan.

Dalama arahannya Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar menyampaikan kenali macam dan jenis narkoba karena agar kita dan keluarga dapat terhindar dari pengaruh bahaya narkoba tersebut, baik saat di home base maupun penugasan hindari dan wajib hukumnya prajurit mengindari penggunaan narkoba, karena selain hukuman yang jelas dipecat juga dapat merugikan diri sendiri, keluarga, masyarakat sekitar, dan satuan.

Perkembangan jaman yang sangat dinamis, agar dapat disikapi dengan bijak karena pola tehnologi saat ini sangat memanjakan dan membuat sebuah sistem konsumtif terhadap masyarakat, bagi para prajurit diharapkan bisa menyaring situasi ini,gunakan medsos sebagai mana mestinya dan jangan jadikan medsos sebagai suatu kebutuhan.

"Trisila TNI-AL yang terdiri dari Disiplin, Hirarki Dan Kehormatan Militer merupakan nafas seorang prajurit, oleh sebab itu bagi prajurit merupakan hal wajib hukumnya taat kepada atasan, jika tidak ada kepuasan bagi prajurit terhadap atasan agar disampaikan secara hirarki dan jangan termakan oleh provokasi pihak pihak yang tidak bertanggung jawab" pungkas orang nomor satu di Batalyon Tankfib-1 Mar mengakhiri arahannya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando