KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Prajurit Jayakarta kuasai Pulau Sepa

Prajurit Jayakarta kuasai Pulau Sepa

Written By portal komando on 6 Nov 2017 | 8:20 AM

PK,.JAKARTA,.Pulau Sepa merupakan kepulauan yang memiliki konsep dan keindahan yang luar biasa, dengan jarak tempuh hanya 90 menit dari Pantai Mutiara  Jetski Pluit menggunakan Kapal cepat. Saat liburan Weekend tiba Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi beserta keluarga dan seluruh para pejabat Kodam Jaya mengadakan liburan wisata keluarga ke Pulau Sepa yang sangat indah ini. Sabtu (4/11). 

Panorama keindahan di Pulau Sepa antara lain memiliki Pantai Pasir Putih landai yang jarang kita jumpai ditempat wisata lainnya dan Terumbu Karang yang masih asri menambah indahnya pulau tersebut. 

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu acara pelepasan jabatan Kasdam Jaya Brigjen TNI Eko Margiono menjadi Gubernur Akmil. 

Pangdam Jaya juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh Perwira Staf beserta keluarga yang telah meluangkan waktunya untuk turut serta hadir dalam acara kegiatan ini. 

Kegiatan wisata keluarga ke Pulau Sepa ini diakhiri dengan acara ramah tamah dan bernyanyi bersama. 

Turut hadir dalam acara kegiatan ini Kasdam Jaya Brigjen TNI Eko Margiono, Danrem 052/Wkr, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Perwira Staf Ahli Pangdam Jaya, Para Kabalak jajaran Kodam Jaya, Para Dansat jajaran Kodam Jaya serta para Pengurus Persit PD. Jaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando