KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Prajurit Marinir Peringati Ulang Tahun Ke 72 Di Perbatasan

Prajurit Marinir Peringati Ulang Tahun Ke 72 Di Perbatasan

Written By portal komando on 15 Nov 2017 | 5:54 PM


PK,.(Sebatik). Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satuan Tugas Marinir Ambalat XXII melaksanakan peringatan HUT ke 72 Korps Marinir Tahun 2017 di lapangan sepak bola Sei Bajau, Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu (15/11/2017).

Kegiatan yang dipimpin Kapten Marinir Verdy Jang tersebut yaitu Kolone Senapan dari Anggota Satgas Marinir XXII dan Demonstrasi Drum Band dari MA Yiips Sebatik. Selain itu beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 6 hingga 9 November 2017 juga dilaksanakan dilaksanakan Karya Bakti, Ziarah TMP Jaya Sakti dan Donor Darah di Nunukan.

Dalam peringatan HUT ke 72 Korps Marinir yang dihadiri Komandan Danramil 0911/ Sebatik Kapten Inf Sarwono, Komandan Kompi Pamtas 612 Kapten Elson Dwi S, Kapolsek Sei Nyamuk AKP Oman Purnama, seluruh Camat di wilayah Sebatik, Tokoh Agama dan Adat tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapten Marinir Verdy Jang selaku Dansatgas Marinir Ambalat XXII, kemudian potongan tumpeng diberikan kepada anggota Satgas Marinir termuda yaitu Prada Mar Teguh.

Usai pemotongan tumpeng, dilaksanakan pemberian hadiah kepada pemenang Turnamen Sepakbola Marinir Cup 2017, juara bola voli dan dilanjutkan dengan tari komando oleh prajurit Satgas Marinir Ambalat XXII yang diikuti masyarakat Sebatik yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Satgasmar Ambalat XXII Kapten Marinir Verdy Jang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan tersebut sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan aman, dengan harapan kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Sebatik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando