Home » » Prajurit Ranratfib-1Mar Ikuti Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya

Prajurit Ranratfib-1Mar Ikuti Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya

Written By portal komando on 19 Nov 2017 | 1:34 PM


PK.. (Surabaya) Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi-1 Marinir (Ranratfib-1Mar) mengikuti lomba gerak jalan Mojokerto-Surabaya dimana Start awal dimulai di lapangan R. Wijaya Jl. Surodinawan Kota Mojokerto hari Minggu (19/11/2017).

Kegiatan ini yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan (Dispora) Provinsi Jawa Timur. kegiatan gerak jalan Mojokerto-Surabaya yang meriah dikarenakan melibatkan semua elemen masyarakat termasuk aparat TNI/Polri.

Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya yang digelar setiap tahun ini adalah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini diselenggarakan untuk menghargai jasa pahlawan melalui tapak tilas perjuangan para pahlawan, yang diikuti oleh ribuan peserta diantaranya 59 Regu TNI/Polri, 589 Regu Umum, 49 Regu Pelajar dan 2246 peserta perorangan. 

Kegiatan gerak jalan ini menempuh jarak kurang lebih 55 Km, dalam kegiatan tersebut Regu prajurit Batalyon Ranratfib-1Mar berangkat dari titik Start lapangan R. Wijaya Jl. Surodinawan Kota Mojokerto  pada pukul 16.30 Wib dan Finish di Tugu Pahlawan Kota Surabaya pukul 01.40 Wib dini hari . 

Adapun route Gerak Jalan ini, dimulai start dari Lapangan Raden Wijaya – Jln. Brawijaya – Jln. Wakhid Hasyim – Jln. Bhayangkara – Jln. Gajahmada – Kawasan Desa Mlirip yang berada (di depan Pabrik Ajinomoto) – By Pass Mojokerto (di depan Pabrik Tjiwi Kimia) – Kawasan Pasar Krian, ini yang kemudian menjadi Pos 1 – Trosobo – Jln. Kletek- Jln. Sepanjang , ini akan menjadi Pos 2. 

Dari Pos ke-2, para peserta gerak jalan akan mengarah ke Karang Pilang – Jln. Gunungsari – Kawasan Terminal Joyoboyo – Kebun Binatang Surabaya – Jln. Diponegoro – Jln. Pasar Kembang – Jln. Kedung Doro – Jln. Blauran – Jln. Bubutan – Jln. Pahlawan – Jln. Kebun Rojo – Finish di kawasan Tugu Pahlawan Kota Surabaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando