Home » » Sepuluh Tamtama Remaja Gabung Yonif-1 Marinir

Sepuluh Tamtama Remaja Gabung Yonif-1 Marinir

Written By portal komando on 27 Nov 2017 | 2:24 PM


PK,.(Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri-1 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono yang diwakili Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Mayor Marinir Fernando S. Lumi secara resmi membuka Pekan Standarisasi Tamtama Remaja di Lapangan Apel Batalyon Infanteri-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (27/11/2017).

Kegiatan yang dihadiri Para Perwira Staf dan Para Komandan Kompi tersebut diawali dengan pemasangan tanda peserta orientasi dan Pemakaian Helm Tempur kepada perwakilan Tamtama Remaja serta penyematan tanda Pembina.

Dalam sambutannya yang dibacakan Pasiops, Komandan Batalyon Infanteri-1 Marinir mengatakan, tujuan dilaksanakan Pekan Standarisasi Tamtama Remaja yaitu untuk mengenalkan lingkungan Satuan serta tradisi yang berlaku di TNI AL kepada Tamtama Remaja.

Kegiatan Pekan Standarisasi Tamtama Remaja, lanjutnya, merupakan tradisi yang harus dipupuk dan dikembangkan terus, karena sangat berguna bagi para Tamtama Remaja dalam rangka penugasan di masa mendatang, dengan harapan para Tamtama Remaja segera dapat beradaptasi dengan senior-seniornya yang berada di Batalyon Infanteri-1 Marinir termasuk di sekelilingnya.
Sebelum mengakhiri sambutannya, orang nomor satu di Yonif-1 Marinir itu mengharapkan kepada Tamtama Remaja agar melaksanakan orientasi dengan sungguh-sungguh dengan melaksanakan semua perintah pembina, sehingga akan bermanfaat dalam melaksanakan penugasan di masa mendatang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando