KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Sertijab Tiga Ketua Jalasenastri Koarmatim, Kodiklatal Dan Seskoal

Sertijab Tiga Ketua Jalasenastri Koarmatim, Kodiklatal Dan Seskoal

Written By portal komando on 14 Nov 2017 | 6:40 PM

PK,.Surabaya, 14 Nopember 2017 ,.Ketua Umum Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi memimpin serah terima Jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armatim, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dan Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal, bertempat di Media Center Koarmatim, Ujung Surabaya. Selasa, (14/11/2017).


Adapun pergantian ketiga Ketua Jalasenastri tersebut diantaranya, Ketua Daerah Jalasenastri Armatim diserahterimakan dari Ibu Ina Darwanto kepada penggantinya yaitu Ibu Retno Didik Setiyono, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dari Ibu Erlies Putu Wijamahaadi kepada Ibu Ina Darwanto, dan Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal dari Ibu Devita Arusukmono Indra Sucahyo diserahterimakan kepada Ibu Lindria Sulistiyanto.

Ketua Umum Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi dalam amanatnya menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bersama sebelum acara sertijab ini, telah dilaksanakan serah terima jabatan Pangarmatim dari Laksda TNI Darwanto,S.H., M.A.P. , kepada Laksma TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., Komandan Kodiklatal dari Laksda TNI I.G. Putu Wijamahaadi, S.H. , kepada Laksda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., Komandan Seskoal dari Laksda TNI Aru Sukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M., kepada Laksma TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc. 

Oleh karena itu, sebagai tindak lanjut dari pergantian jabatan tersebut tentunya secara struktural juga perlu di ikuti pergantian jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armatim, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dan Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal. “Hal ini merupakan konsekuensi logis bagi setiap istri prajurit TNI, untuk selalu berpindah tugas dan tempat pengabdian, mengikuti perjalanan dinas suami, pergantian ini bukti kaderisasi berhasil dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi ke depan”, ujar Ketum Jalasenastri. 

Sebagai contoh prestasi Jalasenastri Armatim diantaranya adalah membuat Griya Sekar Kinasih yaitu rumah kreatif untuk mengembangkan bakat ketrampilan dan sarana belajar untuk lebih empati kepada orang lain. Kepada Ibu-ibu Ketua yang baru, Ibu Retno Didik Setiyono, Ibu Ina Darwanto dan Ibu Lindria Sulistiyanto saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Ketua Jalasenastri di Satuan masing-masing. Selamat bekerja dan bergabung dengan Bakor Jalasenastri Jakarta dan Surabaya. Apa yang telah dirintis oleh Ketua yang lama, saya harapkan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando