Home » » Tatap Muka Pembina dan Ketua Cabang 1 DJAB dengan Pengurus Ranting Jalasenastri Cabang 1 DJAB

Tatap Muka Pembina dan Ketua Cabang 1 DJAB dengan Pengurus Ranting Jalasenastri Cabang 1 DJAB

Written By portal komando on 17 Nov 2017 | 8:26 AM


Keterangan Gambar
Tatap Muka :  Pembina Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Kolonel Laut (P) Hargianto, S.E., M.M., didampingi Ketua Cabang 1 DJAB Ny. Hargianto melaksanakan tatap muka dengan Pengurus Ranting A sampai dengan W Cabang 1 DJAB di Gedung Nanggala, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat, Rabu (15/11).

Jakarta, 16 Nopember 2017,--- Pembina Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Kolonel Laut (P) Hargianto, S.E., M.M., didampingi Ketua Cabang 1 DJAB Ny. Hargianto melaksanakan tatap muka dengan Pengurus Ranting A sampai dengan W Cabang 1 DJAB di Gedung Nanggala, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat, Rabu (15/11).

Dalam pengarahannya, Pembina Cabang 1 DJAB Kolonel Laut (P) Hargianto, S.E., M.M menyampaikan pesan kepada ibu-ibu jalasenastri Cabang 1 antara lain, agar sebagai istri TNI harus bisa menjaga dan membawa nama baik TNI dan Keluarga, peranan dan dukungan istri sangat membantu suami dalam melaksanakan tugas dengan baik sebagai abdi negara serta bilamana ada permasalahan segera selesaikan secara baik agar tidak mengganggu kedinasan serta dapat memberikan contoh suri tauladan dan kesederhanaan.

Lebih lanjut, Ketua Cabang 1 DJAB Ny. Hargianto mengucapkan terima kasih kepada Pembina Cabang 1 serta Ketua dan seluruh anggota Ranting A s.d. W Cabang 1 DJAB yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara tatap muka kali ini. Adapun sisi positif dari pertemuan ini selain mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus juga sebagai sarana tukar menukar informasi aktual yang perlu diketahui oleh seluruh anggota Jalasenastri Cabang 1 DJAB.

Pada kegiatan tatap muka kali ini, dilaksanakan pemberian penghargaan kepada anggota Cabang 1 DJAB yang telah berhasil mengharumkan nama baik Koarmabar di tingkat Nasional, Kotama dan Antar Cabang Jalasenastri. Penghargaan diberikan kepada Ny. Nendi, Ny. Tri Basuki dan Ny. Heru Koko atas keberhasilannya meraih juara II lomba memasak berbahan dasar ikan laut dalam rangka memperingati Hari Hidrografi Dunia Tahun 2017. Penghargaan selanjutnya diberikan kepada Ny. Tri Basuki dan Ny. Nendi atas keberhasilannya meraih juara 5 non militer lomba memasak ikan se-DKI Jakarta dalam rangka Festival gemar ikan yang dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti serta para pejabat TNI Angkatan Laut dan penghargaan berikutnya diberikan kepada Ny. Budi S dan Ny. F.Situmorang dalam lomba tumpeng, Ny. Rahyudo dalam lomba menyanyi, Ny. Liston dan Ny. Yadi dalam lomba menari, yang berhasil meraih juara dan Cabang 1 DJAB yang berhasil meraih juara umum antar cabang.

Dalam acara tatap muka tersebut, diadakan demo membuat bolu gulung oleh Ny. Irma dari Ranting K Cabang 1 DJAB. Acara diakhiri dengan pembagian hadiah dan doorprize.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando