Home » » Tertimpa Pohon Tumbang, Tim BPBD Banjarnegara, TNI/Polri Dan Relawan Evakuasi Korban

Tertimpa Pohon Tumbang, Tim BPBD Banjarnegara, TNI/Polri Dan Relawan Evakuasi Korban

Written By portal komando on 8 Nov 2017 | 7:27 PM


 
PK,.Banjarnegara - Pohon beringin berukuran besar di alun-alun Banjarnegara tumbang, Rabu (8/11/2017) pukul 13.00 WIB. Akibat dari kejadian tersebut sejumlah warga yang tengah berteduh di bawah pohon tertimpa. Diperkirakan ada empat orang korban yang tertimpa pohon.

Hingga saat ini, pukul 14.00 WIB sudah dua korban laki-laki yang berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Banjarnegara. Sedangkan satu korban masih dalan proses evakuasi.

Korban pohon beringin tumbang di Banjarnegara Foto:detikcom "Hujan dan angin kencang terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Saat itu ada angin kencang sekitar 10 menit," terang Tejo Sumarno yang berada di area Alun-alun Banjarnegara. 

Saat itu, ia melihat beberapa warga berteduh di bawah pohon beringin. Saat pohon tumbang beberapa warga yang berteduh terlihat tidak sempat lari untuk menyelamatkan diri. 
"Saat itu saya sedang melihat pertandingan voli di Alun-Alun Banjarnegara dan melihat ada yang berteduh di bawah pohon beringin," terangnya. 

Hingga pukul 14.00 WIB tim dari BPBD Banjarnegara TNI/Polri dan sejumlah relawan masih melakukan evakusi. Dan diduga masih ada orang yang terjepit di bawah pohon beringin.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando