Home » » The Jupiters Akan Meriahkan Event Sail Sabang 2017

The Jupiters Akan Meriahkan Event Sail Sabang 2017

Written By portal komando on 28 Nov 2017 | 1:48 PM

 
Yogyakarta,PK-The Jupiter kembali dipastikan akan unjuk kebolehan pada event Sail Sabang 2017 yang bakal digelar pada 28 November hingga 5 Desember 2017 di Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Dimana gelaran tersebut akan menjadi event Internasional terbesar di Indonesia untuk tahun ini.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. menyambut baik atas undangan Jupiter Aerobatik Team tampil pada event Sail Sabang 2017. "Ini adalah sebuah kepercayaan yang harus dijaga. Selain itu karena Jupter Aerobatic Team (JAT) sudah menjadi Icon dan kebanggaan bagi masyakat Indonesia" ucapnya. 

Oleh karenanya, hari ini Selasa, 28/11 direncanakan akan berangkat menuju Sabang, dimana sehari jelang keberangakatan  melaksanakan  bersama untuk keselamatan, agar pelaksanaan nantinya Team The Jupiter bisa tampil terbaik dan berjalan dengan selamat, aman serta sesuai harapan.

Sementara Leader Letkol Pnb HM. Kisha "Razor" , menjelaskan bahwa Event Sail Sabang 2017 akan menjadi momentum untuk meningkatkan profesionalisme dan pengabdianya kepada Negara dan Bangsa melalui TNI Angkatan Udara.

"The Jupiters tetap sesuai rencana akan tampil dengan 13 manuver yang sudah biasa ditampilkan, dengan durasi sekitar 18 menit, dan tidak ada manuver tambahan, namun kekompakan Team tetap harus dijaga," paparnya.

Adapun dalam even tersebut dibawah Flight  Leader  saya sendiri Letkol Pnb HM. Kisha "Razor" sebagai Jupiter 1, bersama Lima members lainnya yaitu Jupiter 2, Mayor Pnb Idam "Godam" Satria,  Jupiter 3, Mayor Pnb. Ferdian "Corbie" Habibi, Jupiter 4 Iwan "Gobang" Setiawan, Jupiter 5, Letkol Pnb. Marcellinus "Liger", dan Jupiter 6, Letkol Pnb. Frando "Fennec" Marpaung, serta narator dipercayakan oleh Kapten Pnb. Pujo "Grackle" Anggoro, papar Kisha "Razor". (AD-PenAdi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando