KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Wadan Pasmar-1 Kunjungi Yonmarhanlan XIV Sorong

Wadan Pasmar-1 Kunjungi Yonmarhanlan XIV Sorong

Written By portal komando on 1 Nov 2017 | 2:07 PM



PK,.(Sorong). Wakil Komandan (Wadan) Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto mewakili Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) mengunjungi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong, Papua Barat, Rabu. (01/11/2017).

Dalam melaksanakan kunjungannya ke Yonmarhanlan XIV Sorong, Wadan Pasmar-1 didampingi Asintel Danpasmar-1 Letkol Marinir Ena Sulaksana, S.E beserta rombongan, yang disambut oleh Danyonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Hariyono Masturi M.Tr Hanla dan seluruh Perwira Yonmarhanlan XIV serta dilanjutkan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong.

Dalam arahannya, Wadan Pasmar-1 menyampaikan bahwa dalam kunjungan ini untuk melihat secara langsung para prajurit dan sarana prasarana yang ada di Yonmarhanlan XIV Sorong. Disamping itu, juga sebagai wahana menjalin silaturahmi antara pimpinan dan anggota.

Dengan kedekatan antara pimpinan dengan anggota, lanjutnya, dapat meningkatkan moril prajurit, karena memelihara moril prajurit jauh lebih sulit daripada memelihara kemampuan profesionalisme prajurit. “Meskipun kalian jauh dari induk pasukan yang berada di pulau Jawa, namun kalian harus selalu melatih kemampuan profesionalisme agar tetap terbina dan siap sebagai pasukan pemukul serta tidak melupakan tugas pokok kita sebagai prajurit,” tegas Wadan Pasmar-1.

Kepada seluruh prajurit Wadan Pasmar-1 menyampaikan rasa bangga dan berharap, agar selalu menjaga soliditas, solidaritas dengan sesama prajurit Korps Marinir, TNI-Polri maupun dengan masyarakat, jangan mudah terprovokasi, lakukan pembinaan keluarga dengan baik, jauhi Narkoba dan Miras serta melaporkan permasalahan yang kalian hadapi sesuai jalur Komando.

Usai pengarahan dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan peninjauan sarana dan prasarana ke Mako Brigade Infanteri Marinir yang berada di Katapop, Distrik Salawati Kab. Sorong.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando