KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Wasrik Itjen TNI di Lantamal III Jakarta

Wasrik Itjen TNI di Lantamal III Jakarta

Written By portal komando on 1 Nov 2017 | 6:10 PM


PK,.Jakarta, 01 November 2017,- Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta selama tiga hari mulai tanggal 1 sampai dengan 3 November 2017.

Pembukaan Wasrik tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Inf Fauzi Rusli, SH yang didampingi Asrena Danlantamal III Kolonel Laut (S) Sugianto, S.AP di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (01/11).

Komandan Lantamal (Danlantamal) III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M, dalam sambutannya yang dibacakan Asrena Danlantamal III mengatakan, Taklimat Awal Wasrik Itjen TNI Wilayah DKI telah dilaksanakan di Mabes TNI oleh Irjen TNI pada tanggal 18 Oktober 2017, dilanjutkan pemeriksaan ke Komando/Satuan TNI di Wilayah DKI dan pada hari ini sampai dengan hari Jumat akan dilaksanakan pemeriksaan di jajaran Lantamal III yaitu Staf Lantamal III, Slog Lantamal III, POM Lantamal II dan Disbek Lantamal III

Selanjutnya disampaikan kepada seluruh Tim Wasrik bahwa gambaran secara umum tentang evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Lantamal III selama TA 2016 dan Semester I TA 2017 yang sedang berjalan dapat terlaksana dengan baik, yang meliputi bidang operasi dan latihan, program dan anggaran, intelijen, serta personel dan logistik.

Pada kesempatan itu Danlantamal III menginstruksikan kepada seluruh Kasatlak di jajaran Lantamal III untuk menerima Tim Wasrik Itjen TNI serta memberikan dukungan sepenuhnya selama Tim Wasrik melaksanakan tugas dengan mengembangkan pola kemitraan, keterbukaan serta komunikasi yang dialogis sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik.

Hadir dalam acara tersebut para Asisten Danlantamal III, para Kasatker/Kasatlak Lantamal III serta Anggota tim Wasrik Itjen TNI yakni Kolonel Kav Ade Wiranto, S.Sos., CfrA., Letkol Pom Widi Nugroho, Letkol CZI Ir. Rachmat Lendang, M.M., CfrA., Letkol Tek Amin Bagiono, Letkol Caj I Gusti Ayu Suci, S.Ag., M.H dan Mayor Chk Heru Baskoro, S.H., M.H.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando