KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Wujud Kepedulian PIA AG Cabang 3/Daerah 1 Lanud ATS Terhadap Warakawuri

Wujud Kepedulian PIA AG Cabang 3/Daerah 1 Lanud ATS Terhadap Warakawuri

Written By portal komando on 11 Nov 2017 | 12:05 PM

Bogor,PK-Sebagai wujud dari kepedulian Persatuan Istri Anggota Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sedjaja, mengadakan silahturahmi bersama Warakawuri dan keluarga yang berada dilingkungan Atang Sendjaya yang dilaksanakan di Balai Kirti kebun Raya Bogor. Jum’at (10/11/2017). Selain untuk menjalin silahturahmi, juga merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT PIA AG ke 61 tahun 2017.
Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 yang diawali dengan doa bersama di kantor PIA AG Cabang 3/Daerah 1 Lanud Atang Sedjaja dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, selanjutnya rombongan berangkat menuju ke Balai Kirti di Kebun Raya bogor untuk melihat-lihat koleksi museum kepresidenan para mantan Presiden, mulai Presiden pertama Bapak Sukarno sampai  Bapak Susilo Bambang Yudoyono, di pandu oleh petugas Museum Balai Kirti.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan ke Green Garden Cafe yang masih berada di kebun Raya Bogor. Di Green Garden Cafe, acaranya dikemas secara santai serta penuh keakraban. Pada kesempatan itu pula,  Ketua PIA AG Cabang 3/D. I Lanud Atang Sedjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio memberikan bingkisan dan tali asih kepada Warakawuri. “Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap para Warakawuri. Harapan kami,  kegiatan seperti ini menjadi sarana untuk terus menjalin kekeluargaan dan persaudaraan dengan para Warakawuri yang berada di lingkungan Lanud Ats” ungkap Ny, Irwan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT PIA AG ke 61, PIA AG. Cab.3/D.I Lanud Ats  telah mengadakan beberapa kegiatan sosial maupun  kemasyarakatan, diantaranya bersilaturahmi ke kediaman para mantan Ketua PIA AGBakorcab Bogor dari masa kemasa, kemudian menjenguk anggota dan istri anggota serta anak-anak anggota yang sakit keras. Dan terakhir pada tanggal 10 November ini mengadakan silahturahmi bersama Warakawuri yang berada dilingkungan Lanud Atang Sendjaja  dengan mengajak para Warakawuri bersama-sama mengunjungi istana bogor.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando