Home » » Yonarmed 12 Kostrad Gelar Tradisi Laporan Korps Pindah Satuan

Yonarmed 12 Kostrad Gelar Tradisi Laporan Korps Pindah Satuan

Written By portal komando on 28 Nov 2017 | 7:18 PM


PK,.NGAWI,. – Komandan Yonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos., M.M. memimpin acara tradisi dan laporan korps pindah satuan prajurit di Markas Yonarmed 12 Kostrad, Ngawi. Senin (27/11).

Acara tradisi pindah satuan yang dilaksanakan ini merupakan suatu wujud penghargaan kepada prajurit atas pengabdian dan dedikasi prajurit selama bertugas di satuan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh keluarga besar Yonarmed 12 Kostrad dapat memberikan penghormatan dan doa, agar senantiasa Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberikan kesuksesan di tempat tugas yang baru.

Selain itu, kegiatan tradisi dan laporan korps pindah satuan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada prajurit yang akan pindah satuan, sekaligus untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan lama, dimana pun dan kapan pun, prajurit tersebut berdinas.

Adapun prajurit yang melaksanakan tradisi pindah satuan tersebut diantaranya Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, Kapten Arm Bangun Budi Adi, Kapten Arm Endri Prihantono dan Kapten Arm Ragil Nurcahyo yang pindah satuan ke Kodam V/Brawijaya, serta Lettu Arm M. Asdar yang akan melanjutkan tugas dan pengabdiannya ke Secapa AD.

Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos., M.M. menyampaikan, “Alih tugas dan jabatan ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi militer, kegiatan ini juga merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan personel guna meningkatkan kinerja organisasi”, ungkapnya.

”Oleh karena itu, acara pelepasan ini hendaknya dapat dipahami sebagai upaya untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Yonarmed 12 Kostrad,” tambahnya.

Disamping itu, Letkol Wahyu juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada prajurit yang pindah satuan atas dedikasi yang telah diberikan, “Semoga pengalaman yang telah diperoleh di Yonarmed 12 Kostrad dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas di satuan yang baru”, harapnya.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan cenderamata dan piagam penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan, serta dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan terima kasih oleh Komandan Yonarmed 12 Kostrad yang diikuti seluruh prajurit dan Persit.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando