KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Yonif Mekanis 413 Kostrad Turut Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-89

Yonif Mekanis 413 Kostrad Turut Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-89

Written By portal komando on 2 Nov 2017 | 9:49 AM


PK,. (Penkostrad. Kamis, 2 November 2017). Sejumlah 25 orang anggota Yonif Mekanis 413 Kostrad dipimpin oleh Lettu Ckm Ismail mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda ke-89 di alun-alun Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah. (28/10).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Sukoharjo, bapak H. Wardoyo Wijaya, S.H, M.H bertindak sebagai Inspektur upacara hari Sumpah Pemuda ke 89 di alun-alun Satya Negara Kab. Sukoharjo tersebut dihadiri oleh para tamu undangan diantaranya : Danbrigif Mekanis 6/2 Kostrad Letkol Inf Rudi Saladin, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan, Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, S.IK, M.H, M.Si, Danyonif Mekanis 413 Kostrad yang diwakili oleh Lettu Inf Ckm Ismail M, Danramil se Kodim Sukoharjo dan para Kapolsek se Kab. Sukoharjo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukoharjo menyampaikan bahwa “Indonesia dikenal sebagai negara yang beragam, negara yang majemuk, tujuh ratusan suku dan seribuan lebih bahasa daerah yang kita miliki,” ucap bupati.

Bupati Sukoharjo banyak berharap kepada pemuda-pemudi di Indonesia agar semakin berkarya positif dan lebih baik lagi demi kejayaan bangsa.

Upacara hari Sumpah Pemuda ke-89 tersebut diikuti oleh seluruh elemen masyarakat Kab. Sukoharjo sampai dengan TNI/Polri.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando